Monday, May 6, 2024

Konsolidasi Kembang Latar Jakarta Penuh Doorprize

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan konsolidasi organisasi, DPW DKI Kembang Latar Jakarta bersama DPC Se DKI Jakarta Bersilahturahmi ditaman Impian Jaya Ancol, Sabtu,13/11/ 2021.

Ketua Panitia pelaksana Jarian yang juga Bendahara kembang latar DPC Jakarta Barat didampingi sekertaris panitia, mamay dari Kembang Latar DPW DKI Jakarta didepan awak media mengatakan, terima kasih para sahabat kembang latar se DKI jakarta yang telah hadir meluangkan waktu terbaiknya untuk mengikutin kegiatan pada hari ini.

“Terima kasih pada pengurus dan simpatisan Kembang Latar yang menghadiri pertemuan konsolidasi sesama penguru de-DKI Jakarta,” ucap Jarian.

Ditempat yang sama, Bayu selaku seksi acara menuturkan, demi meningkatkan konsolidasi kali ini, panitia menyediakan doorprize untuk pengurus dan sahabat kembang latar, “Bair menambah keakraban dan kekeluargan maka panitia menyediakan Doorsprize,” ungkap Bayu selaku yang dibantu Miswanto dan Siyfa Chormaria.

Sementara itu, seksi konsumsi Agus utomo yang menjabat ketua DPC Jakarta Barat Kembang Latar bersama Ibu Yani selaku ketua perlengkapan dan juga ketua Kembang Latar DPC Jakarta Pusat Mengatakan, “Alhamduhlillah acara hari ini sukses aman lancar dan terkendali, dari penyajian makanan berlimpah ,benar benar sangat berkah dan menjadi rezeki sahabat semua yang hadir pada hari ini.

Kegiatan konsolidasi di tutup dengan Do’a bersama sekaligus tausiah oleh bapak Yusuf Jamal Penasehat DPW kembang latar DKI Jakarta

ACN/Rbt(Desy NS)/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles