Friday, May 17, 2024

Pengurus DPW Forum RT RW Jakarta Barat Di Lantik

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Pengurus DPW Forum RT-RW DKI Jakarta Barat periode 2022-2027 resmi di kukuhkan, acara yang digelar dilaksanakan di Gedung Ali Sadikin, Walikota Jakarta Barat, Kamis(24/02/2022).

Disela acara Arief Rahman wakil ketua pengurus DPP Forum RT RW DKI Jakarta melantik Rustam Efendi sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum RT-RW Jakarta Barat masa periode 2022-2027.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Gerinda Ir. H. Kamrussamad, S.T., M.Si, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Santoso, SH, Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta Hj. Fahira Idris, SE., MH, Walikota Jakarta Barat H. Yani Purwoko, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya dan Wakil Ketua Forum RT-RW DKI Jakarta H. Arif Rahman, SH.

Rustam Efendi pada kesempatan waktunya mengatakan, berharap forum RT RW Jakarta Barat tetap mendukung dan kerja samanya kepada pemerintah dan TNI Polri.

Selain itu Rustam menyebut ucapan selamat Ulang Tahun kepada Walikota administrasi Jakarta Barat Yani Purwoko di genap usianya ke 47 tahun.

Waktu bersamaan, Walikota Jakarta Barat Yani Purwoko dalam keterangannya mengatakan, mudah-mudahan dengan kehadiran anggota legislatif di tengah-tengah kita ini, selalu memberikan inspirasi, dan motivasi kepada kita semua.” kata Yani.

Yani tambahkan, dan untuk tetap menumbuhkan komitmen kita, dan tetap bergerak melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan, sosial kemasyarakatan, dan pembangunan diwiliyah Jakarta Barat ini, terutama dan yang paling utama.

Lebih lanjut Yani katakan, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruhnya wakil khusus Forum RT-RW pengurus Forum RT-RW Jakarta Barat dimana pun kita berada, kita saling bahu-membahu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan demikian, saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang selalu menerapkan protokol kesehatan. Ini adalah upaya kita, impian kita, dalam memutus mata rantai virus Covid-19.

Kemudian Yani berharap, untuk forum RT RW Jakarta Barat, dapat memberikan edukasi di wilayahanya, terkait program program pemerintah yang berjalan, penanganan cegah bencana banjir, sosial, percepatan vaksinasi yang sudah berjalan 80% dan juga mampu bekerja sama dengan stackholder.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, dengan terbetuknya forum ini kita bisa berkolaborasi, bersinergi dengan masyarakat dan bekerjasama untuk mencegah adanya permasalahan di masyarakat, karena permasalahan masyarakat juga permasalahan kami.” pungkas Ady.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles