Friday, May 3, 2024

Kepengurusan RW 001 Jembatan Besi Ajak RT, LMK, FKDM dan Warga Menjaga Lingkungan

ACTUALNEWS.id Jakarta Barat – Demi menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban tetap terjaga serta kondusif selama Ramadhan di Wilayahnya, Kepenggurusan Rukun Warga (RW) 001 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat, Minggu (17/3/2024) memberi himbauan.

Himbauan yang mengajak para Pengurus RT, LMK, FKDM dan Warga itu agar terciptanya suasana nyaman, aman selama menjakankan ibadah Ramadhan (Puasa), adalah sebagai berikut:

1.Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)

2.Ancaman Bahaya Kebakaran

3.Tawuran

4.Narkoba

5.dan Kejahatan Jalanan lainnya (Kriminal).

Himbauan ini disampaikan tidak hanya berlaku selama Bulan Ramadhan saja, di luar itupun kami tetap himbaukan. Selama memasuki Bulan Ramadhan kembali mengingatkan terutama pada saat jam rawan seperti pada saat Warga sedang melaksanakan Sholat Tarawih, setelah Sholat Subuh hingga pagi hari dan waktu – waktu tertentu. Demikian isi atau bunyi himbauan tersebut.

H.E. Hasanuddin Ketua RW 001 membenarkan, terkait himbauan atau pesan tersebut saat awak Media menghubunginya.

“Iya benar kami para Kepenggurusan RW 001 memberikan terkait himbauan atau pesan tersebut kepada RT, LMK, FKDM maupun Warga. Melalui media What’s Up (WA) grup ke RT dan nantinya disampaikan kepada Warganya,”Terangnya.

Saat berita ini dikabarkan himbauan tersebut pastilah sudah sampai turun ke Warganya untuk secara bersama di ingatkan.ACN/RED

Reporter: Supriyadi (Pray)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles