Thursday, April 25, 2024

BP2M Meriahkan Festival Kopi Tanah Air PDI Perjuangan Di GBK Senayan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – BP2M (Barisan Pencinta Puan Maharani) yang Ketua Umunya Timur Malaka Kiemas menghadiri Festival Kopi Tanah Air yang diselenggarai PDI Perjuangan di Parkir Timur, Komp Kawasan GBK Jakarta, Jumat, 27/5/2024.

Festival yang digelar sejak pukul 13:00 Wib di ikuti 29 Provinsi Gerai Kopi Tanah Air di Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengungkapkan bahwa kegitan Festival Kopi Tanah Air ini merupakan rangkaian akhir dari sejumlah kegiatan dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-49.

“Ini adalah rangkaian penutup dari kegiatan HUT PDI Perjuangan,” ucap Puan pada sambutannya.

Puan juga menambahkan, festival ini dibuat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui koprasi UMKM.

“Nanti tolong di bantu Mas Teten Masduki (Menkop UKM) para pelaku ekonomi dibidang usaha kopi, sebab peninkmat kopi sekarang ini digandrungi oleh anak muda,” pinta puan.

Sementara itu, Korwil BP2M Jakarta, Robert Siagian menuturkan, apa yang dilakukan PDI Perjuangan sudah sangat membantu masyarakat dalam bidang usaha kecil dan menengah.

“PDI Perjungan mengetahui apa yang di inginkan masyarakat, salah satunya usaha kopi yang sangat di gandrungi kawula tua dan muda. Melalui festifal ini dapat membatu para pelaku usaha dibidang penikmat kopi,” terangnya didampingi Tatang.S, Ketua BP2M Jakart Barat

Masih Robert, Kehadiran BP2M sebagai penyemangat sekaligus dukungan penuh pada Puan Maharani menjadi presiden 2024.

“Nantinya bila BP2M akan terus bergerak dan membatu kemenangannya bila Puan Maharani di usung PDI Perjuangan,” tukasnya.

Perlu diketahui, BP2M Jakarta sudah membentuk sampai ketingkat 5 wilayah kota (Jakarta Barat, Utara, Pusat, Timur dan Selatan).

ACN/Red,Tim/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles