Tuesday, May 7, 2024

Berpengalaman dan Mumpuni Dalam Memimpin Wilayah, Chairul Anwar Mencalonkan Kembali Sebagai Ketua RW 02 Jembatan Lima

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Bursa pemilihan ketua RW 02 akan berlangsung di wilayah kelurahan jembatan lima, kecamatan Tambora Jakarta barat.

Dalam pemilihan ini,ada sosok incumbent yang memang sudah terbukti kinerjanya di wilayah tersebut.

Ialah Chaerul Anwar sosok yang sudah bekerja untuk wilayah, sehingga tercipta ketertiban, keamanan dan keindahan serta kesejahteraan warga di wilayah.

Chairul Anwar,yang akrab di sapa away,adalah sosok pemimpin yang suple,dekat dengan warganya dan selalu memberikan pelayanan untuk kepentingan warga ini mengatakan:karena saya incumbent sudah mempersiapkan diri saya untuk bekerja dan selalu bersinergi dengan lapisan masyarakat di wilayah.tuturnya.

Saya juga sudah mendaftar diri saya ke panitia pemilihan dan tinggal tunggu dua Minggu untuk membicarakan tekhnis pemilihan ketua RW 02 kelurahan jembatan lima kecamatan Tambora Jakarta barat periode 2022/2025.dan saya juga sudah merasa kan kecerdasan warga untuk mendukung saya secara peta pengamatan saya.tambah nya.

Adapun visi misi yang di paparkan oleh away yaitu;

Visi:

bekerja tanpa batas untuk sejahteraan warga.mendukung semua program pemerintah.jika kelurahan di ibaratkan pedang maka pengurus RT/RW sebagai mata pedang.

Misi:

  1. Menciptakan kondisi ketentraman,ketertiban dan kerukunan warga.
  2. Melayani warga dengan ikhlas dan tanpa batas.
  3. Membantu warga yang tertimpa musibah tanpa pamrih.
  4. Membantu warga yang memiliki permasalahan secara pribadi maupun pemerintah.
  5. Memberikan informasi terkait kebijakan dari pemerintah kepada warga secara jujur dan transparan.

Dalam wawancara eksklusif kami dengan away pada Rabu (11-05-2022)di jalan laksa 5 kelurahan jembatan lima kecamatan Tambora Jakarta barat.kami juga mewancarai beberapa warga setempat,unsur karang taruna terkait kedekatannya dengan Chairul Anwar/away yang terkenal dekat dengan mereka.

boy salah satu warga yang memang merasakan kedekatannya dengan sosok away mengatakan: sebagai warga saya mengenal sosok Chairil Anwar atau away,sudah mengenal lama bahkan jejak kinerja nya saya sangat mengenal sekali sosok beliau.kedekatan beliau dengan masyarakat itu sangat amat persuasif dan selalu bersinergi dengan beberapa staf yang ada di pengurusan RW seperti LMK(Lembaga Musyawarah Kelurahan).dan dari semua program pemerintah yang turun ke wilayah selalu di sampaikan dengan tepat sasaran.kemudian proses kerjanya di wilayah sangat nyata.seperti keamanan, ketertiban dan kebersihan.di samping jiwa sosialnya yang tinggi, beliau sering melakukan kegiatan santunan yang di lakukan tiga kali dalam satu tahun.ujar nya.

Dalam keseharian nya,away pun selalu mendukung dan mensuport kegiatan yang di lakukan oleh organisasi wilayah, seperti karang taruna.

Di tempat yang berbeda, Solihin salah satu anggota karang taruna unit RW 02 kelurahan jembatan lima kecamatan Tambora Jakarta barat menuturkan;pak RW away ini sering melakukan kegiatan pengajian dan selalu membantu kegiatan karang taruna.tutur Solihin selaku anggota karang taruna.

Beliau adalah seperti sosok pengganti orang tua saya yang arif dan bijak sana.tambah Solihin.

Hal senada juga katakan oleh beberapa warga yang sedang kumpul di wilayah tersebut.seperti Indra dan Ade selaku warga yang merasakan kedekatan nya dengan sosok away; beliau seperti orang tua sendiri yah,beliau juga bukan tipikal yang mengumbar janji,namun beliau selalu melakukan kinerja nya dengan real dan fakta untuk kepentingan warga.seperti banyak menolong warga yang kesusahan dan yang membutuhkan.jelas Indra dan ade yang begitu senang dengan sosok kepemimpinan Chaerul Anwar atau away sapaan sehari harinya.

Chairul Anwar atau away adalah sosok pemimpin yang suple,Arif serta bijaksana tanpa harus memberikan iming-iming atau janji,namun bukti nyata yang telah di realisasikan sejak masa jabatan di 2007 sampai saat ini.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles