Saturday, May 4, 2024

Usai Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Diduga Askara Harsono Tidak Berada Di Kediamannya

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Menindaklanjuti beredarnya pemberitaan diberbagai media massa nasional  terkait Kasus Perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Askara Harsono merupakan mantan suami Artis Nindy Ayunda tersebut dengan Istri menantu anak Purnawirawan Jenderal yang aktif dilingkungan Istana Negara tersebut.

Semenjak maraknya pemberitaan diberbagai media massa soal perselingkuhan yang menghebohkan publik itu. Seusai Askara Harsono  dilaporkan oleh Tim Advokat Komunitas Keluarga Harmonis (KKH) ke Polda Metro Jaya dengan laporan tuduhan diduga merusak rumah tangga anak purnawirawan Jenderal tersebut,

Yang diduga Askara Harsoni dan pihak keluarga Askara Harsono tersebut tidak berada di kediamannya  untuk menghindari adanya pertanyaan soal pemberitaan diberbagai media massa tersebut

Pasalnya bahwa perselingkuhan tersebut telah diketahui oleh Dedi Harsono dan Rani Zahraini bahkan kerap kali RA mendatangi rumah Dedi Harsono bersama Askara di  Jln Ridwan 1 no 55  Patal Senayan Jakarta Selatan.

Selanjutnya dari Pantauan sejumlah awak media massa nasional, langsung di sekitar rumah Kediamannya Orang tua Keluarga Askara Harsono Jln  Ridwan 1 No.55 Patal Senayan Jakarta Selatan. Yang dilakukan sejak pagi hari pukul 10.00Wib hingga Malam ini pukul 18.47  Wib saat berita ini akan diunggah,

Nampak suasana dikediamannya Orang tua Askara Harsono itu, terpantau sepi dan rumahnya tertutup rapat-rapat, sehingga menyulitkan awak media massa untuk melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga Askara Harsono maupun warga di sekitar kediamannya.

Namun hanya nampak di depan jalan rumah kediaman Orang Tuanya Askara Harsono tersebut, ada sekali-sekali yang dapat dihitung dengan jari melintas kendaraan pribadi dari para penghuni di sekitar komplek kediaman orang tua keluarga Askara Harsono tersebut.

Sementara itu informasi dari keterangan  sejumlah warga di sekitar rumah kediamannya Askara Harsono, diketahui bahwa rumah orang tuanya Askara Harsono itu, dijaga oleh anggota TNI selama ini. Sehingga hal tersebut menjadi pertanyaan publik, kenapa rumah orang tua Askara sampai dijaga aparat TNI ? pasca Askara menjadi tahanan kota.

Kemudian ibunda dari Askara Harsono yang bernama  ZH, untuk sementara ini masih  belum  dapat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media massa ketika ingin mempertanyakan keberadaan anaknya  Askara Harsono saat ini,

Selain itu para awak media massa  ingin juga konfirmasi soal Tim Advokat KKH yang telah melaporakan Anaknya bernama Askara Harsono ke Polda Metro Jaya, terkait  persoalan dugaan perselingkuhan anaknya itu dengan istri menantu anak purnawirawan Jenderal yang masih aktif dilingkungan Istana Negara tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya,

Puluhan masyarakat Jakarta yang di dominasi kaum perempuan tergabung dalam Komunitas Keluarga Harmonis (KKH) melakukan aksi demo membentangkan spanduk bertulisan” Tangkap Askara Harsono (AH) yang Diduga Selingkuh Melanggar Pasal 284 KUHP.

Adapun giat aksi demo puluhan warga yang di dominasi kaum perempuan tersebut ikut mendampinginya adalah Adi Partogi Simbolon SH selaku Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis (KKH),sekaligus dalam rangka untuk melakukan pelaporan ke Mabes Polri, namun pihak Bareskrim Polri meminta pihak tim advokasi KKH. Namun Tim Advokasi KKH diminta pihak Bareskrim agar melapor  ke Polda Metro Jaya.

Lanjutnya bahwa dirinya sebagai Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis langsung menuju Polda Metro Jaya atas anjuran dari Bareskrim Mabes Polri dalam rangka melaporkan  Terkait  Dugaan Kasus  Askara Harsono Mantan Suami artis Nindy Ayunda, selain laporan dugaan perselingkuhan, juga melaporkan Aksara Harsono  yang merupakan narapidana kasus senpi dan narkoba.

“Maka saya berharap kepada Polda metro Jaya  bahwa AH sebagai pelaku harus  segera di tangkap,  dengan dugaan Menganggu Keharmonisan Rumah Tangga dari Putra seorang Jenderal Purnawirawan di Lingkaran Pemerintahan tersebut,” tandasnya.

 

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles