Thursday, March 28, 2024

Puluhan Orang Tertipu Invetasi BodongHingga Miliyaran Rupiah  

ACTUALNEWS.ID. Tangerang.(source: Bantensatu)– Berawal dari sebuah arisan, puluhan orang menjadi korban investasi bodong. Korban yang berjumlah 8 orang melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta, Kota Bekasi pada Kamis (27/04/23).

korban, Ririn (26) mengungkap bahwa ia mengalami kerugian sekitar 156 juta rupiah yang disetorkan secara bertahap kepada pelaku yang saat ini melarikan diri.

sehingga  melaporkan terduga pelaku berinisial AW dengan nomor :LP/B/1214/V/2023/SPKT.SATRESKRIM POLRES METRO BEKASI KOTA/POLDA METRO JAYA, tertanggal 27 April 2023.

“Saya terkena kasus penipuan investasi bodong dengan kerugian sekitar total 156 juta dengan 8 orang saya sudah melaporkan atas nama Arum Warnasih dengan adminnya Dea Rizki Utami,” ujarnya usai membuat LP.

Ia sendiri menjadi korban karena tergiur dengan keuntungan yang dijanjikan oleh pelaku dengan jangka waktu yang singkat. Berawal dari sebuah arisan secara online dan saat itu tergiur serta ikuti kemudian ditawarkan investasi.

Ia sendiri tidak secara langsung mengetahui jenis investasi apa yang dijanjikan oleh pelaku, namun  tidak merasa curiga kepada pelaku.

Saat ini, pelaku yang berinisial AW melarikan diri dan sulit dihubungi. Sempat beberapa kali berkomunikasi dengan korban juga menjanjikan uangnya dikembalikan namun dengan perjanjian yang tidak jelas.

Hingga saat ini pelaku sudah sulit untuk dihubungi, akhirnya para korban ini melaporkannya kepada pihak berwajib untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.
kami  bersama dengan para korban lainnya berharap pelaku dapat segara tertangkap dan diadili sesuai dengan kesalahannya.

Diduga, jumlah korban dalam investasi bodong mencapai 300 orang dengan kerugian mencapai 3 miliar rupiah. Saat ini kasus itu telah diterima pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.(darjo)

ACN/ACENG/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles