Sunday, April 28, 2024

Jalin Sinergitas dan Kesolidan, Kapolsek bersama Camat Tambora dan Jajaran Kunjungi Makoramil 02/Tambora

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta – Di ke 6 hari raya idul Fitri Polsek Tambora beserta Camat Tambora dan Jajaran kunjungi Makoramil 02/Tambora dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinegritas Tiga Pilar antara TNI Polri dan kecamatan Tambora guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Tambora.

Kegiatan silaturahmi dan halal bihalal yang dilanjutkan dengan ngopi bareng bertempat di Makoramil 02/Tambora Jl. Tiang Bendera III RT.007 RW.03 Kel.Roamalaka Kec.Tambora Jakarta barat.Kamis (27/4/2023)

Nampak hadir dalam acara tersebut Plt.Camat Tambora Agus Sulaiman. M,S,I.
Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama SH, S,I,K.,

Danramil 02/Tambora Kapten Chb Wahidin, Wakapolsek Tambora Akp Risris, Kasipem Kecamatan Wakidiyanto, Kanit Reskrim Tambora Iptu Rahmad Wibowo.SH.
,Kanit Bimas Tambora Akp Bambang Gunaedi, Panit Intel Tambora Ipda Yulianto Setiawan, Para Babinkamtibmas Tambora. Batuud Koramil 02/Tambora Serma Agus Wahid,Para Babinsa Koramil 02/Tambora.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/Tambora Kapten CHB Wahidin mengucapkan terimakasih dengan kehadiran Kapolsek bersama camat Tambora dan jajarannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan juga bapak camat Tambora yang telah berkunjung ke Koramil 02/tambora”.Ucap Danramil.

Dikatakan Danramil acara halal bihalal ini sekaligus ngopi bareng guna memperat silaturahmi dan kesolidan antara tiga pilar ,sehingga terjalin kerjasama dan juga menyamakan persepsi, sehingga bisa sejalan dalam menjalankan tugas di wilayah,Jelasnya

Usai acara halal bihalal dilanjutkan dengan ngopi bareng dan ramah tamah,suasana nampak terlihat dengan penuh kehangatan dan keakraban antara tiga pilar kecamatan tambora.

Pendim0503/JB.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles