Sunday, May 19, 2024

Aktor dan Politisi Senior Jamal Mirdad Dukung Upaya Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar SH Wujudkan Angkat Harkat, Derajat dan Martabat Ekonomi Masyarakat Pribumi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP)  Partai Priboemi, Heikal Safar SH mengadakan pertemuan dengan seorang penyanyi senior, aktor dan politisi Partai Gerindra, Jamal Mirdad  dikediamannya Kebayoran Jakarta Selatan, Minggu (19/9/2021). Bertujuan dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas terkait tentang evaluasi dan himbauan kepada Presiden Jokowi beserta seluruh Jajaran Kabinetnya, Panglima TNI dan Kapolri beserta jajarannya untuk senantiasa lebih peduli pada ekonomi masyarakat pribumi.

Dan juga membahas tentang perkembangan politik, saatnya bagi generasi muda penerus  bangsa Indonesia untuk tampil  memimpin menjelang suksesi pada pilpres 2024 mendatang.

Seusai pertemuan silaturahmi tersebut saat diwawancarai sejumlah awak media massa termasuk ACTUALNEWS.COM, Dalam kedempatan itu Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar S.H menghimbau kepada Presiden Jokowi beserta jajaran kabinetnya untuk fokus mengangkat harkat dan martabat ekonomi masyarakat pribumi Indonesia, 

“Yang seharusnya tidak boleh kalah dengan semangat Presiden RI beserta Jajaran Kabinetnya, maupun Panglima TNI dan  Kapolri  beserta jajarannya perang terhadap pandemi Covid 19, maupun perang terhadap Teroris , Narkoba dan Koruptor yang merupakan musuh yang paling menyakitkan masyarakat Indonesia.”imbuh  Sekjen DPP Partai Priboemi, Heikal Safar SH.

Lebih Lanjut Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar SH mengungkapkan bahwa  

perlu diketahui bahwa Partai Priboemi dideklarasikan oleh  mantan Panglima TNI Almarhum Jenderal TNI (purn) Joko Santoso yang bertepatan pada hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2015 di Puri Agung Ballroom Grand Sahid Hotel Jakarta.

“Maka atas dasar kemerdekaan bangsa Indonesia inilah dengan semboyan semangat Juang 45,  Partai Priboemi menghimbau kepada Presiden Jokowi beserta seluruh Jajaran Kabinetnya maupun Panglima TNI dan Kapolri beserta Jajarannya untuk lebih fokus  mengangkat  harkat, derajat dan martabat ekonomi masyarakat pribumi Indonesia,”ungkapnya.

Selain itu Heikal Safar SH yang juga menjabat Sekertaris Jenderal (Sekjen) Rekat Indonesia dengan Dewan Pembinanya Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu menjelaskan bahwa Kita punya warna untuk menyuarakan ekonomi masyarakat Pribumi yang masih sangat rendah dibandingkan dengan non pribumi yang telah menguasai di semua sektor kehidupan.

“Maka akibatnya masyarakat pribumi yang memiliki SDM berkualitas, jujur dan amanah untuk menjaga uang rakyat yang ingin mengabdi ikut kontestan dalam  Pilkada dan Pileg di seluruh daerah-daerah di Indonesia hilang kesempatannya, hanya karena tak punya modal uang kalah oleh sekelompok keluarga besar para pejabat, penguasa maupun pengusaha yang memiliki modal harta yang berlimpah.” Jelas Heikal Safar SH yang juga sebagai Ketua Umum Komunitas Anti Penyalahgunaan Narkoba.

Lebih lanjut Heikal Safar SH yang juga aktif sebagai Ketua Bidang Polhukam Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) menegaskan bahwa musuh nyata yang sangat besar menyakitkan rakyat Indonesia adalah para koruptor karena sangat banyak pelakunya yang belum di hukum seberat-beratnya, karena dari jaman Presiden RI Ir. Soekarno hingga saat ini pada pemerintahan Presiden RI Jokowi tidak ada satupun faktanya koruptor yang di hukum mati.

Lanjut  Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar SH atasnama seluruh  pengurus dan anggota Partai Priboemi sangat mengapresiasi Presiden Jokowi yang telah menjaga uang rakyat Indonesia dari bahaya latin para Koruptor, 

“Oleh karena itu kami menghimbau kepada Presiden Jokowi beserta jajaran Kabinetnya maupun Panglima TNI dan Kapolri beserta Jajarannya agar semangat memberantas covid 19, memberantas  kejahatan Teroris dan Narkoba dengan hukuman mati, 

hendaknya diberlakukan juga hukuman mati kepada para kejahatan koruptor yang jumlahnya di penjara lebih banyak, tapi faktanya sampe saat ini belum ada yang di hukum mati,”tegas Heikal Safar SH yang juga pemilik Heikal Center.

Sementara itu politisi Partai Gerindra yang juga penyanyi senior Jamal Mirdad sangat mendukung dan mengapresiasi upaya  Sekjen DPP Partai Priboemi, Heikal Safar SH yang ingin mewujudkan ekonomi masyarakat pribumi Indonesia.

“Serta bagaimana pula agar para pemimpin bangsa  maupun para pejabat untuk senatiasa  peduli terhadap anak-anak yatim piatu yang termaktup atas dasar kemerdekaan bangsa Indonesia yang sesungguhnya sesuai dengan cita – cita para pendiri bangsa Indonesia dengan semboyan semangat juang 45,” ujar Politisi senior Partai Gerindra Jamal Mirdad  mantan Anggota DPR-RI Komisi X bidang pendidikan, Kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda dan olahraga selama 2 periode.

Lebih lanjut Jamal Mirdad mengungkapkan bahwa munculnya sosok Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar SH sebagai politisi muda Indonesia yang  telah memiliki jiwa nasionslisme, berbobot, berkualitas dan amanah yang telah bertalenta tinggi memimpin diberbagai organisasi besar nasional Indonesia.

“Saya yakin Partai Priboemi yang dimotori oleh Sekjen tokoh Politisi Muda yang agamis Heikal Safar SH akan menjadi partai yang besar di seluruh Indonesia dapat menyaingin partai-partai besar lainnya yang telah lebih dulu berkiprah,” pungkas Politisi senior, aktor dan penyanyi senior Indonesia Jamal Mirdad.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles