Monday, September 26, 2022
WING LOK

Wujud Kepedulian, PWI Koordinatoriat Jakbar Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan, Pamdal Administrasi Jakarta Barat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – PWI Koordinatoriat Jakbar menyerahkan bantuan dalam bentuk Beras dan Mie Instant kepada petugas kebersihan dan Pengamanan Dalam ( Pamdal) dilingkungan administrasi Jakarta Barat serta beberapa pemulung dikawasan Cengkareng, Jakbar.

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Wakil Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar  Maulen Munte secara simbolis di halaman Parkir Kantor Administrasi walikota Jakbar, Senin (12/4/2021)

Maulen Munte  mengatakan semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi yang saat pandemi covid -19 saat ini yang masih belum pulih dan menyambut bulan suci Ramadhan.

“Bantuan sembako tidak seberapa nilainya yang terpenting, buat kami berbagi itu indah ” ucap  Munte dengan kata singkat kepada Media.

PWI Jakbar berharap Bantuan sembako yang disalurkan tersebut merupakan salah satu bentuk langkah peduli PWI dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

Sementara itu, Aos.samita cleaning service yang sudah 33 tahun mengabdikan di kantor administrasi Jakarta barat mengungkap terima kasihnya kepada PWI Koordinatoriat Jakbar saat menerima simbolis mewakili para Petugas cleaning service.

” Saya atas nama pribadi dan teman teman cleaning service mengucapakan terima kasih kepada PWI Jakbar” ungkapnya.

ACN/ Red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles