Friday, March 29, 2024

Profesionalisme SMARTI Dapat Membantu Perkembangan Seni Budaya Indonesia

ACTUALNEWD.ID, Jakarta – “SMARTI” (Serikat Musis Artis Seni Indonesia) melakukan pertemuan yang kedua, dengan agenda Rapat Koordinasi Kepengurusan Organisasi SMARTI di Cafe Kulinaer Nusantara BENRA, jalan A. Damyani, no 27, Rt 006, Rw 007, Kelurahan Suka Rasa, Tangerang, Minggu, 5/9/2021.

Ketua Umum Smarti, Budimansyah dalam sambutannya mengarahkan, agar smarti terus berbenah, kompak serta profesional. karena kedepan persaingan secara digital semakin marak, “Smarti kedepan harus siap bersaing dalam era digital, maka keprofesional pengurus dan anggota harus bisa memanfaatkan daya persaingan yang sehat,” tandas Budi.

Hal ini diperkuat Sekertaris Umum Smarti, Devi, Dimana Ia menginginkan kedepan Smarti lebih intens lagi terhadap perkembangan dan kemajuan seni budaya di indonesia.

Smarti hadir melayani dan menampung aspirasi seniman jalanan yang mempunyai kekreatifitasan buat bangsa dan negara,” katanya.

Perlu diketahui pertemuan ini berjalan menerapkan protokol kesehatan dan kedepan akan melakukan audensi dengan komisi X DPR RI terkai Seni dan Budaya.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles