Saturday, April 27, 2024

Kembali Hadir di Awal Tahun, Culinary Wedding Festival 2023

ACTUALNEWS.ID Jakarta,- Culinary Wedding Festival hadir kembali untuk memenuhi kebutuhan para calon pengantin dalam memilih vendor-vendor terbaik untuk kebutuhan pernikahan nya.
Bertempat di Gedung Sasana Kriya, TMII Jakarta pameran ini akan digelar dari Tanggal 03 – 05 February 2023 dan Mengambil tema “The Heritage Of Nusantara”
Para calon pengantin saat memasuki area pameran akan dimanjakan oleh musik-musik tradisional lalu bisa mencicipi hidangan yang disajikan oleh vendor catering setelah itu akan disuguhkan peragaan busana oleh vendor-vendor rias busana yang sudah terkenal di Jakarta.


Adiza Photography sebagai vendor dokumentasi yang sudah berpengalaman sejak tahun 2007 hadir untuk memenuhi kebutuhan dokumentasi para calon pengantin.


Dapatkan harga dan penawaran terbaik serta hadiah bernilai jutaan dari Adiza Photography yang hanya bisa di dapatkan dari pameran kali ini.
Para calon pengantin juga akan mengadu keberuntungan dengan hadiah harian berupa emas batangan dan paket bulan madu di Nusantara serta hadiah utama berupa 1 unit Daihatsu Ayla.


Bogi Setiawan Dowo dari Adiza Creative Idea selaku Kreator konsep kreatif  mengajak para calon pengantin dan orang tua untuk hadir dan menikmati kemegahan dan keunikan dari  pameran ini.saat dijumpai awak media.Rabu (01/02/2023).

“Kami ingin industri wedding bangkit dan lebih kuat dari sebelum pandemi. Kami lakukan kerja sama dengan berbagai pihak dan vendor untuk bisa mewujudkan hal tersebut,” kata Bogi.

ACN/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles