Sunday, May 5, 2024

UTM Jakarta Ikuti Program Pemerintah Terkait Transformasi Digital Dengan Prodi Baru Berbasis Digital

ACTUALNEWS.ID, Jakarta, Universitas Teknologi Muhammadiyah (UTM) Jakarta adalah perubahan bentuk dari sebelumnya sekolah tinggi. Kita mengikuti program pemerintah terkait transformasi digital dengan program studi (prodi) baru berbasis digital kata Rektor Universitas Teknologi Muhammadiyah Jakarta
Dr. Lela Nurlaela Wati, SE, MM, CRA, CRP dalam acara Acara Grand Launching Kampus Universitas Teknologi Muhammadiyah Jakarta, Sabtu (4/2/23).

Dengan Surat Keputusan Kemenristek Dikti RI tertanggal 27 Desember 2022 resmi diterima dan menandai berdirinya Universitas Teknologi Muhammadiyah Jakarta (UTMJ). Prodi baru meliputi sistem digital, sistem teknologi informasi rekayasa komputer dan sosial ekonomi perikanan untuk menciptakan technopreneur dibidang budidaya ikan, tambah Rektor.

Dengan prodi-prodi baru ditambah dengan program studi yang ada S1 Akuntansi, S1 Manajemen, D3 Akuntansi, D3 manajemen, Pasca Sarjana serta magister membuat Universitas Teknologi Muhammadiyah Jakarta bisa lebih berkembang lagi dan tentunya syiar dakwah Islamiyyah.
Membantu pemerintah untuk menciptakan regenerasi regenerasi yang memiliki integritas, moralitas dan tentunya berakhlakul karimah serta menguasai digitalisasi di era digitalisasi ini, imbuh Rektor.

Rektor menjelaskan sudah delapan program studi yang eksisting dan kedepannya semua proses migrasi selesai kita langsung mendirikan magister akuntansi. Untuk kedepannya kita lebih ke vertikal tidak horizontal. Lebih kepada pendirian program program studi Pasca Sarjana bagi magister maupun Doktor untuk konsep lima tahun kedepan, bebernya.

Semua perkuliahan terintegrasi seperti absen, pembayaran kuliah, cetak KRS, cetak kartu lulus ujian, cetak transkrip nilai. Semua sudah ada dalam mobile system UTM Jakarta dan semua bisa mengakses di play store.

Biaya kuliah yang eksisting bisa dicicil dan tidak ada uang bangunan serta tidak ada biaya lainnya lagi. Untuk program studi baru kami memberikan beasiswa dan ada yang bisa dicicil setiap bulannya, tutup Rektor.

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles