Thursday, March 28, 2024

Tudingan Ketua DPRD DKI Jakarta Terhadap RTH Kalijodoh Tidak Mendasar, “Coba Turun Langsung, Lihat Kenyataannya”

ACTUALNEWS ID, JAKARTA -Kallijodo Jaman Now sangat berbeda sekali dengan jaman dahulu, Terkait berita yang mengatakan kawasan Kalijodo Jakarta utara kembali dijadikan praktik Prostitusi dan hiburan malam yang disampaikan ketua DPRD DKI Jakarta Prastetyo Edi Marsudi selasa (27/9/2022) hal itu ditanggapi oleh pengelola RTH Kalijodo Daenk Jamal.

ifoto keadaan dikolong tol seberang RTH Kalijodo

Menurut Daenk Jamal praktik Prostitusi itu kemungkinan berada di bawah jalan kolong tol, yang pasti bukan di RTH dan RPTRA Kalijodo.

” Kalijodo sekarang bukan Kalijodo yang dulu, Kalijodo sekarang banyak dikunjungi anak anak sampai orang tua dan pejabat dari tingkat lurah, camat, walikota, Kesbangpol bahkan sampai tingkat menteri dan DPR sudah pernah berkunjung ke Kalijodo jaman Now ini selalu di pakai untuk acara acara positif ” jelas Daenk Jamal.

Daenk kembali mengatakan sebelumnya sudah saya ingatkan kepada lurah setempat, bahwa di kolong tol sudah banyak berdiri bangunan tenda tenda dan gubuk yang diduga adanya praktik prostitusi, dijelaskan Daenk Jamal saat dihubungi lewat whatsapp, Kamis (29/9/2022)

Sambung Daenk Jamal, sedang saat itu kami bersama pak Ahok dijamannya membongkar bersama, agar Kalijodo di jadikan tempat RTH dan RPTRA.

Dan selama ini kami kelola untuk sarana umum untuk bermain keluarga, hiburan musik gratis, pembinaan UMKM dan tempat sarana pertemuan kegiatan kegiatan umum, seperti kontes budaya, sarana olah raga, pertemuan instansi, bahkan untuk acara santunan dan pengajian,” papar Daenk Jamal.

” Jadi apa yang di sampaikan ketua DPRD DKI ada benarnya, namun bukan di RTH atau RPTRA Kalijodo yang kami kelola saat ini.

Baginya ketua DPRD DKI Jakarta untuk bisa melihat secara langsung jangan berasumsi adanya kembali praktek prostitusi di Kalijodo, itu berada di kolong tol berseberangan sungai dengan RTH dan RPTRA Kalijodo” kata Daenk Jamal.

Dia juga sudah sampaikan ke intansi terkait secara lisan untuk segera di tertibkan, karena menurut Daenk Jamal bisa mengundang kerawanan jika kolong tol masih dibiarkan.

” intinya kami sudah sampaikan ke pak Lurah secara lisan untuk segera di tertibkan tenda tenda dan gubuk di kolong tol, bahkan sudah di soroti warga setempat,” ujar Daenk Jamal.

Dengan berita yang di sampaikan dari ketua DPRD DKI Jakarta di katakan Daank Jamal untuk bisa dijadikan langkah penertiban bagi petugas yang mempunyai kewenangan.

” apa yang di sampaikan ketua DPRD DKI Jakarta untuk bisa dijadikan langkah penertiban yang tegas,” Jelas Daenk Jamal.

Sementara itu, Robert.S sekertaris GPM (Gerakan Pemuda Marhaenis) mengatakan, apa yang katakan Prastyo Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI, “Jauh Panggang Dari Api”, Robert meminta pak Pras lihat dulu secara langsung jangan asal berucap.

“Sangat saya sayangkan pak Pras berucap seperti itu, padahal lokasi RTH Kalijodo jauh lebih baik dari yang dulu,” tukasnya.

Robert juga menambahkan, RTH kalijodo sangat membantu masyarakat kecil, baik UMKM, sarana olah raga dan jadi pilihan masyarakat sekitar untuk mencari hiburan dan terpenting suasana RTH nyaman dan aman serta kebersihannya terjaga.

“RTH Kalijodo sangat membantu masyarakat kecil karena hiburan gratis dan harga makanan terjangkau,” tambahnya.

Dia juga menampik apa yang dituduhkan terhadap RTH Kalijodoh.

“Turun dong, lihat langsung, apa betul tudingan itu,” tutupnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles