Friday, May 17, 2024

Tokoh Muslimah Manado Haru Atas Kemenangan Prabowo Gibran, Allah SWT Merestui

ACTUALNEWS.ID, Jakarta — Tokoh Muslimah Manado dan Pengusaha, Fianne Janne Sanger mengatakan merasa haru atas kemenangan Prabowo Gibran pada pemilu 2024 berdasarkan hasil quick count berbagai lembaga survei yang kredibel dan dipercaya oleh publik.

“Sosok Bapak Prabowo Subianto merupakan sosok ksatria dan putra terbaik bangsa yang pantang menyerah, pejuang dan penyayang. Beliau memiliki hati yang sangat ikhlas untuk berkarya dan mengabdi bagi masyarakat, bangsa dan negara. Konsistensi beliau yang pantang menyerah itu membuat masyarakat simpati dan memberikan dukungan secara all out” ujar Fianne Janne Sanger di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Fianne manyampaikan ia juga aktif di beberapa organisasi kemasyarakatan dan partai politik selain menjadi pengusaha. Melalui organisasi menjadikan dirinya memiliki pengalaman dan pergaulan di level nasional.

Semoga hasil pemilu 2024 ini yang telah diselenggarakan secara baik, damai, sejuk dan kondusif bisa didukung dan diterima oleh rakyat. Kemenangan Prabowo Gibran ini adalah kehendak rakyat. Rakyat menghendaki keberlanjutan pembangunan yang telah ditunaikan oleh Presiden Jokowi yang hampir satu dekade belakangan ini.

Sebagai masyarakat asal Manado sangat bangga, ada putra terbaik bangsa dan negarawan yang berasal dari Manado bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Kami yakin bahwa Bapak Prabowo dan Mas Gibran mampu menunaikan visi misi yang telah dirancang untuk memberikan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Prabowo Gibran berkomitmen sekuat tenaga membangun Indonesia tanpa terkecuali. Tentu semangat pembangunannya seperti Presiden Jokowi yakni Indonesia sentris.

Saya mengajak masyarakat mari kita berikan dukungan dan doa agar Indonesia makin maju, unggul dan sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo Gibran. Sembari menunggu hasil dari KPU RI. Sekali lagi kemenangan Prabowo Gibran sejatinya kemenangan rakyat dan kehendak rakyat, menang secara terhormat dan bermartabat, ujar Fianne.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles