Wednesday, May 15, 2024

Tokoh Masyarakat H.Rosyid Support Pemuda Pancasila PAC Bojongsari dalam Pembagian Takjil Ramadhan

ACTUALNEWS.ID, Depok – Bulan Suci Ramadhan laksana ajang reuni bagi Anggota Ormas Pemuda Pancasila PAC Bojongsari yang di Komando Ketua Ema Rachmawati, SH dalam giat Pembagian Takjil Ramadhan yang selalu dilaksanakan seriap tahun. Melalui kesempatan ini Tokoh Masyarakat yang tinggal di Perumahan Sawangan Telaga Golf adalah H.Rosyid turut berpartisipasi memberi support packet bukber bagi para Pemuda Pancasila PAC Bojongsari yang melaksanakan pembagian takjil berlokasi di Depan Pertigaan McDonald’s Jalan Raya Mochtar Bojongsari Depok. Minggu (10/04).

Turut Hadir dalam giat acara ini Seluruh Ketua Ranting se PAC Bojongsari beserta jajaran yang telah bahu membahu agar terlaksananya kegiatan ini dengan menyediakan 500 box packet takjil.
Hadir Pula Dansat Lembaga Koti Mahatidana beserta jajaran Koti, para Srikandi dari Lembaga Srikandi dan beberapa anggota Ormas Pemuda Pancasila dari MPC seperti Kadiv URC, Kadiv Provost, Hankam, dan Anggota dari MPC lainnya. Bersyukur acara berjalan lancar dan sukses tanpa menghalangi arus lalulintas yang tetap kondusif di lokasi.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Bojongsari Ema Rachmawati, SH usai pelaksanaan pembagian takjil ramadhan mengatakan, “Bersyukur kami di bulan suci ramadhan tahun ini kembali dapat melaksanakan kegiatan ini. InsyaAllah Kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini kedepannya. Bangga dengan para Ketua Ranting se PAC Bojongsari dan jajaran atas kerjasamanya demi kelancaran giat acara ini,” papar Ketua Ema Rachmawati, SH.

Pemuda Pancasila PAC Bojongsari juga mengucapkan ribuan terimkasih kepada Donatur yaitu H.Rosyid untuk paket Bukbernya, semoga bermanfaat dan menjadi berkah, disehatkan badannya dan sukses selalu,” tutup Ketua PP PAC Bojongsari.

(Melly)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles