Friday, May 17, 2024

Tjoeng Sian Tar (An – An) Memenangkan Peremajaan RT 06 RW 04 Duri Selatan

ACTUALNEWS.ID Jakarta – Pelaksanaan penyelenggara peremajaan RT di Wilayah Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, khususnya di RW 04 tengah berjalan, Selasa (24/1/2023).

Pemilihan yang dilakukan secara umum bebas dan rahasia (Luber) berjalan dengan antusias Warga yang heboh membuat suasana menjadi lebih meriah dengan yel – yel yang di lontarkan.

Belum lagi adanya empat calon kandidat RT yang berpartisipasi mencalonkan dirinya berlaga di ajang pesta demokrasi ini.

Dikesempatannya Cecep selaku Ketua RT sebelumnya yang sudah tidak mencalonkan dirinya kembali, dikesempatan yang berbahagia namun haru menyampaikan maafnya.

“Saya minta maaf, dan saya sudah tidak mencalonkan lagi menjadi RT. Dan saya berterima kasih kepada seluruh warga saya yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik dalam menjaga lingkungan,” Ucapnya.

“Karena RT adalah pekerjaan yang sifatnya sosial, dan sosial itu adalah bagian dari ibadah maka kalian semua yang nantinya terpilih agar ini menjadi amanah sebagai ladang ibadah kalian untuk bekerja dan berbuat jangan di batasi waktu kalian untuk ibadah,” Tegasnya.

Di ajang perhelatan ini , kemenangan di peroleh Tjoeng Sian Tar dengan perolehan empat belas (14) suara, urutan kedua Lasmi Suprihartini dengan perolehan sebelas (11) suara, diikuti Muhadi dengan perolehan tujuh (7) suara, terakhir Reni hanya mendapatkan suara enam (6), sedangkan suara rusak atau blanko satu (1).

Berjalannya pesta demokrasi di peremajaan RT 06 RW 04 ada empat puluh satu (41) daftar pemilih tetap (DPT) dan di hadiri tiga puluh sembilan (39) dpt tidak hadir dua (2) dpt.

Seiring berjalannya pemungutan suara dilokasi yang bertempat di Jalan Kampung Duri dalam Gang Grindo V RT 06 RW 04 sudah di pastikan suara di menangkan oleh Tjoeng Sian Tar untuk menjabat Ketua RT terpilih untuk masa periode 2023 – 2028, dan langsung di kukuhkan Rizky Denni Ananda selaku lurah Kelurahan Duri Selatan.

Rizky Denni Ananda S.STP, M.si selaku lurah Kelurahan Duri Selatan dalam sambutannya di akhir acara berharap.

“Agar Ketua RT terpilih dapat menjalankan amanahnya kepada Warga serta bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan ,” Harapnya.

Turut hadir Kasie pem Kel. Duri Selatan, RW 04, FKDM, LMK, para RT, PPSU.

Reporter: Supriyadi (Pray)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles