Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Gelar Apel Gabungan Dan Operasi Yustisi Tertib Masker

PARIWISATAPOST.COM, Jakarta – Anggota Gabungan Tiga Pilar Tamansari Gelar Apel Gabungan dalam rangka Menghimbau pendisiplinan Prokes di masa PSBB transisi menuju masyarakat sehat ,aman dan produktif dijalan Kunir raya RW 06 Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat ( 22/1/21 ).

Apel dipimpin Manpol PP Kecamatan Tamansari Asmar Panjaitan dengan memberikan himbauan dan arahan kepada anggota tiga pilar untuk menjalankan operasi dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas serta peneguran kepada pelanggar dengan bahasa yang santun dan ramah.

Setelah apel Babinsa Koramil 01/Ts kodim 0503/JB Serda Abdul Madi bersama tiga pilar langsung melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran para pejalan kaki, pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Danramil 01/Ts Mayor Inf. Galib Zulkarnaen saat dihubungi mengatakan, Operasi Yustisi dilakukan setiap hari untuk memutus mata rantai penyebaran covid serta menyadarkan masyarakat dengan adanya Operasi setiap hari berarti Tiga Pilar peduli tehadap warga agar terhindar dari covid 19.

” Kesadaran masyarakat sangat diperlukan untuk bekerja sama dalam menangulangi wabah virus Corona dengan cara menjalankan adaptasi 3M ( mencuci tangan, memakai masker,. Menjaga jarak ) setiap hari dimanapun berada,” ulas Danramil.

“Operasi hari ini terjaring 19 orang yang melanggar Prokes tidak memakai masker diantaranya 17 orang memilih Sanksi Sosial dan 2 orang lagi memilih Sanksi admistrasi untuk memberikan efek jera agar mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Mayor Inf. Zulkarnaen Galib.

Red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles