Monday, September 26, 2022
WING LOK

Tekan Penyebaran covid, Babinsa Koramil 02/TB bersama Tiga Pilar terus Laksanakan OPS Yustisi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dimasa Pandemi PSBB transisi Guna Menekan penyebaran covid 19, Anggota Babinsa Koramil 02/TB kodim 0503/JB Serma Agus R bersama Tiga Pilar melaksanakan operasi yustisi dijalan KH. Mansyur RT 011/01 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat ( 05/2 ).

Apel kesiapan anggota Tiga pilar dipimpin Iptu Sudargo dengan memberikan arahan dan himbauan kepada anggota agar selalu mengedepankan kehormonisan dan sopan santun dalam melaksanakan operasi.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Saat dihubungi mengatakan,” Anggota Babainsa bersama tiga pilar wajib terus laksanakan operasi yustisi di daerah binaannya masing masing demi memutus penyebaran virus covid 19.

” Hanya dengan melaksanakan operasi rutin di daerah binaan Babinsa Dan tiga pilar di setiap kelurahan untuk menekan penyebaran covid dan mengedukasi masyarakat setiap hari untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan,” jelas Danramil.

Semoga dengan keikhlasan para petugas Tiga pilar dalam memerangi covid 19 yang tidak ada henti hentinya setiap hari melaksanakan operasi yustisi demi kesehatan bersama,” ujar Kapten Inf. Arja Suarja.

Operasi yustisi dengan 30 personil tiga pilar menjaring 21 pelanggar yang tidak memakai masker dan diberi sanksi sosial 20 orang membersihkan fasilitas umum untuk memberikan efek jera agar tidak mengulanginya lagi dan 1 orang lagi memilih sanksi administrasi,” tutup Danramil.

Cun/red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles