Sunday, October 2, 2022
WING LOK

Danramil 01/Ts Bersama Dandim 0503/JB Dampingi Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Sukseskan Program Jakarta Bermasker

ACTUALNEWS.ID,Jakarta – Danramil 01/Ts bersama Dandim 0503/JB Dampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abduracman S. E. M. M dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, melaksanakan kunjungan Kerja dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertempat di stasiun Jakarta Kota Jl. Lada dalam RW 06 Kel pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat.

Kedatangan Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya dalam rangka kunjungan kerja dan pembagian 1000 masker kepada para penumpang Kereta api di stasiun Kota.kamis (4/2).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abduracman S. E. M. M menyampaikan,
Pembagian Masker ini bertujuan untuk menghentikan laju Pandemi Covid 19.
“Kami bermaksud membagikan Masker kepada penumpang kereta KRL” Terangnya.

” Kami disini juga menyediakan kios masker gratis bagi para penumpang KRL di seluruh stasiun Jabodetabek.

” Kios Masker gratis ini merupakan dalam rangka mensukseskan program Jakarta Bermasker, jadi bukan hanya dipasar saja kami menyediakan masker gratis tetapi di stasiun juga kami memberikan masker gratis,” jelas pangdam.

” Kedatangan kami disini untuk mengecek langsung kesiapan aparat keamanan sekaligus melihat langsung bagaimana implementasi dalam penerapan protokol kesehatan di stasiun Jakarta kota ” ujar mayjen TNI Dudung Abdurachman

Kami pun di sini bersama dengan Polda Metro Jaya membuat Kios Masker Gratis, Sehingga setiap penumpang yang akan masuk ke kereta itu secara otomatis mengambil maskernya sebagai bekal untuk ganti masker lama.

Berdasarkan Pantauan dilokasi Pangdam Jaya, ditemani kapolda ,Dandim 0503/JB,Kapolres Jakarta barat dan Danramil 01/Ts membagikan masker secara gratis di antrean pintu masuk stasiun. Dirinya juga membagikan masker secara antrean di pintu masuk menuju gerbong kereta.

Di kesempatan yang sama Kapolda metro jaya Fadil Imran menyempatkan dirinya untuk masuk ke dalam gerbong kereta dan membagikan masker secara gratis kepada para penumpang KRL tujuan Jakarta Kota-Depok.

“Ini maskernya buat bekel ya Bu,” kata Fadil kepada salah satu penumpang.

“Terima kasih Pak,” ujar salah satu penerima masker dari Fadil.

Dalam pembagian masker secara gratis ini akan terus berlangsung hingga 8 Februari 2021. Diharapkan dengan adanya giat tersebut penularan COVID-19 di Jakarta akan terus menurun dan diharapkan sudah tidak ada lagi virus tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.,M.Hum,Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Putra Widyawinaya
Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra,Waaster Kasdam Jaya Letkol Inf Parada WN Tampubolon,Kasintel Rem 052/Wkr Letkol Inf Mangapul Hutajulu,Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki,Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo
Kapolsek Tamansari AKBP Ghofur,Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnain Galib,Camat Tamansari Risan H Mustar,Kepala Statsiun Jakarta Kota Sugih Hartanto.

Cun/red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles