Thursday, April 25, 2024

Sosialisasi PPKM Menyasar 3 pasar dan Stasiun, Ini Yang di lakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sosialisasi PPKM dan pembagian masker oleh Babinsa Koramil 01/TS Kelurahan Maphar Serda Abdi Amrizal bersama security pasar bertempat di PD Pasar Palapa Jl. Kebon Jeruk RT: 01 RW: 02 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.Jumat (19/3).

Kegiatan Serda Abdi Amrizal Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan membagikan 45 masker kepada penjual dan pembeli di pasar.

Kegiatan yang sama juga di lakukan Babinsa Koramil 01/TS Kelurahan Pinangsia Serka Wakdinator melaksanakan sosialisasi PPKM di Pasar Pecah Kulit Jl.Mangga Besar IX RT 07/01 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Serka Wakdinator bersama security pasar Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan membagikan 30 masker kepada penjual dan pembeli dipasar yang tidak mengunakan masker.

Sementara itu di Stasiun Kota Sertu Rusnanto bersama BKO Marinir juga melaksanaka sosialisasi PPKM di Stasiun Jakarta Kota Jl.Lada RW 06 Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Dalam Kegiatannya Sertu Rusnanto
Menghimbau kepada penumpang KRL yang tidak menggunakan masker dan Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada pemumpang KRL.

Kegiatan sosialisasi PPKM juga berlangsung di Pasar Gang kancil Jl.Keamanan RT 09/06 Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Babinsa Kelurahan Keagungan Sertu Kusnodin bersama Scurity pasar Yohanes dan Staf pasar gang Kancil Warlim Mensosialisasikan kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan membagikan 25 Buah Masker kepada penjual dan pembeli di pasar dan tidak menggunakan masker.

Mayor Inf Zulkarnaen Galib Selaku Danramil 01/TS mengatakan,Kegiatan sosialisasi PPKM serentak di 3 pasar dan stasiun ini dalam rangka membagikan masker kepada warga masyarakat guna mencegah penyebaran virus covid 19,Terangnya

“Tempat keramaian seperti pasar dan stasiun menjadi sasaran Sosialisasi PPKM yang rutin dilaksanakan Babinsa Masing masing Kelurahan di Wilayah Koramil 01/Tamansari sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19” Singkat Danramil Mayor Galib.

( Sumber Koramil 01/Ts ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles