Thursday, March 28, 2024

Sosialisasi PPKM di Kelurahan Tanah Sereal,Babinsa Koramil 02 Tambora Bagikan 200 Masker Kepada Warga

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan disiplin Masyarakat menggunakan masker Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serma Patton CH bersama Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan Kegiatan sosialisasi PPKM.

Kegiatan sosialisasi PPKM dengan membagikan 200 masker kepada warga di JL KH Moh Mansyur Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Kamis (4/3)

“Sosialisasi PPKM ini sebagai upaya kami meningkatkan disiplin Masyarakat dalam menggunakan masker” Ucap Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Dikatakan Danramil,Tujuan dari giat Sosialisasi PPKM ini agar Masyarakat lebih disiplin lagi untuk selalu menggunakan masker,Hal ini guna menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di Wilayah Koramil 02 Tambora ini,Kata Danramil.

Dalam kegiatan sosialisasi ini Babinsa menyampaiakan arti pentingnya sosialisasi PPKM kepada Masyarakat, kegiatan ini juga sekaligus membagikan 200 masker kepada warga yang tidak menggunakan masker di Jl.KH Moh Mansyur di Kelurahan Tanah Sereal,Tutup Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles