Tuesday, June 18, 2024

Sisa waktu yang ada pembangunan jembatan penghubung kedua kampung terus dikebut.

ACTUALNEWS.ID, Garut – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0611/Garut terus berlangsung dengan penuh semangat. Salah satu sasaran fisik yang sedang dikerjakan adalah pembangunan jembatan penghubung antara Kampung Buleud dan Kampung Loa Gede. Proses pengerjaan jembatan ini terus dikebut oleh anggota TNI dan warga setempat. Sabtu (25/5/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TMMD Kodim 0611/Garut untuk memperbaiki infrastruktur di wilayah tersebut dan memperkuat hubungan antara kedua kampung. Semua warga dan anggota TNI terlibat aktif dalam pengerjaan jembatan ini, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi dan kolaborasi yang baik antara TNI dan masyarakat setempat. Diharapkan jembatan ini akan segera selesai demi kemudahan akses warga dan peningkatan kualitas hidup di kedua kampung tersebut.

Dilaporkan bahwa penyangga atas jembatan sudah mulai terlihat, menandakan bahwa pengerjaan jembatan akan segera rampung. Baja WF juga akan segera dipasang untuk pengecoran jembatan tersebut.

Bapak Yadi, salah satu pekerja di lokasi jembatan, menyatakan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, penyangga jembatan atau abutment telah selesai dibangun dan dalam waktu dekat, baja WF akan dipasang untuk pengecoran jembatan.” katanya.

“Kegiatan TMMD ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat, yang turut aktif dalam proses pembangunan jembatan ini. Diharapkan dengan adanya jembatan ini, akses transportasi antar dua kampung akan semakin lancar dan nyaman. TMMD Kodim 0611/Garut terus bekerja keras untuk membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut,” pungkas pak Yadi kepada awak media.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles