Thursday, March 28, 2024

Siaga Di Dermaga, Polres Kep. Seribu Berikan Pelayanan Warga dan Wisatawan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Pelayanan di dermaga keberangkatan Kali Adem, Jakarta Utara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu. Ipda Abraham selaku perwira pengawas pendamping dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa hari ini tercatat 207 penumpang kapal yang terdiri dari warga asli Kepulauan Seribu maupun wisatawan menyebrang ke Kepulauan Seribu melalui dermaga Kali Adem, Kamis (02/02/2023)

“207 penumpang hari ini menyebrang ke Pulau Seribu dengan menggunakan 6 kapal angkut dari dermaga keberangkatan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara,” ujar Abraham.

“Kami turut memberikan imbauan kepada seluruh penumpang agar menggunakan life jacket apabila sudah berada di atas kapal hingga sampai tujuan”, tambahnya.

“Penggunaan life jacket saat di atas kapal merupakan hal yang wajib untuk dilakukan yang mana ini merupakan upaya agar perjalanan para wisatawan dan warga asli Pulau Seribu tetap aman dan lancar”. Tutupnya.

Sebanyak 207 penumpang kapal ke wilayah Kepulauan Seribu dengan rincian penduduk asli Kepulauan Seribu 85 orang, wisatawan 122 orang, dan menggunakan 6 kapal angkut.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles