Saturday, April 27, 2024

Seminar Healing Brain Power for Mother, Ampuh Wujudkan Keluarga Harmonis dan Bahagia

ACTUALNEWS.ID, Jakarta —Keluarga merupakan kelompok sosial ditengah masyaraka. Keluarga salah satu wadah mengasuh manusia dengan etika spritual dan norma sosial budaya yang berlaku.

Keluarga yang guyub, harmonis, sejahtera dan bahagia adalah dambaan setiap keluarga.

Peranan seorang ibu dalam keluarga memiliki peran yang sangat penting dalam merawat, mengasah dan mendidik anak-anak sebagai generasi penerus.

Namun, tak sedikit keluarga yang mengalami permasalahan yang kompleks karena disebabkan oleh berbagai macam faktor hingga berunjung pada perceraian.

Untuk menjawab dan memberikan manfaat dan solusi kepada keluarga Indonesia dihadirkan sebuah seminar dengan tema “Healing Brain Power for Mother” yang diselenggarakan oleh Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) bekerja sama dengan International Thinking Training and Cosultancy (ITTC).

Founder ITTC Agus Sunario mengungkapkan bahwa metode brain power healing ini sangat praktis dan mudah diaplikasikan pada setiap keluarga.

“Ada ribuan orang yang telah tertolong dan terbantu oleh metode brain power ini seperti orang yang pendedam, marah, tarauma hingga penyakit akut” ujarnya di Raffles Hotel, Kuningan Jakarta, Selasa (12/7/2022).

Salah satu peserta yang mendapatkan manfaat dari metode brain power ini. Pada saat kecilnya ia sering mendapatkan perlakuan buruk dari orang terdekatnya. Namun, hanya dalam hitungan menit dengan metode brain power ia sembuh dan bisa menerima kenyataan yang dialaminya di masa lalu.

Ia mengungkapkan metode brain power ini sangat tepat dan menjadi solusi bagi keluarga yang ingin bahagia, sehat dan tangguh.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles