Friday, March 29, 2024

SDN Cipondoh 3 Kota Tangerang Memperingati Bulan Muharram 1444 H

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Muharram merupakan bulan pembuka tahun dalam kalender hijriyah, bulan yang istimewa atau disebut dengan Asyhurul Hurum.
Satu amalan yang dianjurkan di bulan muharram adalah bersedekah dengan menyantuni anak yatim.

Pada bulan Muharram 1444 H tahun ini SDN Cipondoh 3 Kota Tangerang mengadakan kegiatan pekan muharram dan santunan anak yatim yang diadakan di halaman sekolah, sabtu (6/8/22)

Kepala Sekolah SDN Cipondoh 3 Edih S.Pd saat ditemui awak media disela acara menyampaikan, dalam hal ini saya mengajak kepada seluruh unsur sekolah baik para guru maupun wali murid untuk bisa berpartisipasi dalam agenda ini.

“Syukur Alhamdulillah untuk agenda santunan kali ini dapat terselenggara setelah vacum 2 tahun akibat pandemi covid 19 dan akan terus dilaksanan setiap tahunnya ” ucap Edhi.

Dia juga merinci, sebanyak 33 murid yatim dari total 678 mendapatkan santunan yang diberikan langsung, dalam penerimaan itu tampak kebahagiaan terpancar dari wajah murid yang menerima santunan.

Santunan diberikan secara simbolis oleh pihak sekolah dan perwakilan ketua paguyuban wali murid.

SDN 03 Cipondoh merupakan salah satu sekolah favorite yang ada di kotamadya Tangerang berdasarkan penerimaan siswa baru dan lulusan yang dihasilkan.

AN/Tim,Rbt,(Nisin)/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles