Sunday, April 28, 2024

Ayooo..Ikutan, HUT RI Ke 77 Pengelola RTH Kalijodoh Adakan Program dan Acara Gratis Untuk Masyarakat

ACTUALNEWS.ID, JAKARTA – Meski Hari Ulang Tahun RI ke 77 masih belasan hari dari sekarang, namun persiapan perayaan HUT RI ke 77 tahun ini pengelola RTH Kalijodo sudah menyiapkan program program lomba dan acara untuk masyarakat secara gratis.

Daenk Jamal selaku pengelola RTH Kalijodo, dia sudah persiapkan puluhan juta hadiah yang akan diperebutkan masyarakat umum dengan gratis dari berbagai lomba dan acara, sabtu (6/8/2022).

” saya akan jadwalkan kegiatan di sini mulai dari tanggal 13 – 14 agustus, dimulai dengan penampilan seni budaya dari berbagai daerah bekerja sama dengan Forum Pembauran Kebangsaan Jakarta Barat.” katanya.

Dirinya juga akan gelar ” Fashion Show Kalijodo Merdeka” tepat di tanggal 17 agustus untuk umum tanpa ada biaya, bahkan dari internal Kalijodo yang tergabung.

Hadiah yang diperebutkan peralatan rumah tangga yang layak dan berharga, menurut dia peserta yang ikut lomba tidak sia sia atau hadianya berharga bagi kaum ibu ibu saat ikut lomba.” ujar Daenk Jamal.

Lanjut, dan pada tanggal 13 -14 agustus pentas seni budaya dari berbagai daerah, seperti atraksi debus, pencak silat dari daerah daerah dan sajian makanan seluruh khas daerah nusantara.

Rencana tamu undangan akan di hadiri Walikota Administrasi Jakarta Barat, karena kegiatan ini di gagas Forum Pembauran Kebangsaan Jakarta Barat, intinya RTH Kalijodo memfasilitasi.” tutup dia.

ACN/MISWAN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles