Tuesday, June 18, 2024

Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo, Mulai Pasang Genteng Rumah Ibu Wahyuni

ACTUALNEWS.ID, Sukoharjo– Anggota satgas TMMD 120/Sukoharjo dibantu warga menaikan dan memasang genteng rumah milik ibu Wahyuni warga Dusun Pabrik, Desa Wirun. Beberapa anggota satgas yag sudah berada di atas tampak menyusun genteng dan saling bekerja sama untuk mempermudah pekerjaan tersebut, kamis(23/05/2024)

Sebelumnya, anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke- 120 Kodim 0726/Sukoharjo, dibantu warga menaikkan kayu rangka atap milik tersebut, dan hari ini genteng mulai dinaikan “ Meski berjibaku dengan cuaca yang cukup panas maupun hujan tidak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD ke-120 dan warga untuk pemasangan genteng rumah,” kata Serka Siswanto.

Ibu Wahyuni selaku pemilik rumah sangat juga ikut membantu dalam pengerjaan proyek tersebut, walaupun dia hanya mengusung bahan-bahan material ringan. Ia sudah tidak sabar ingin menempati rumahnya kembali. Mengingat mereka selama ini numpang tempat tinggal dirumah saudaranya. Pengerjaan RTLH di rumah Wahyuni tersebut mencapai 70% dari target yang telah di tentukan.

Ibu Wahyuni pemilik rumah mengaku sangat senang rumahnya direhab Satgas TMMD ke 120 Kodim 0726/Saukoharjo. “Saya sangat berterima kasih kepada bapak TNI Satgas TMMD yang sudah merehab rumah saya, dan alhamdulillah sekarang atapnya sudah tidak bocor lagi.” tutupnya haru.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles