Tuesday, June 18, 2024

Jalin Keakraban, Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo Komunikasi Sosial Dengan Warga

ACTUALNEWS.ID, SUKOHARJO – Meskipun memiliki tiga target utama dan lima sasaran tambahan yang berupa sasaran fisik dan 6 sasaran non fisik, pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Kabupaten Sukoharjo tentunya memiliki tujuan utama, yakni berbakti kepada bangsa dan negara. Begitupun, dalam meningkatkan pembangunan kegiatan TMMD di Kabupaten yang bersemboyan “Makmur” itu, salah satu yang terpenting adalah membangun kedekatan emosional personil TNI dengan masyarakat.

Disela waktu istirahat personel satgas mengisi waktu dengan berkomunikasi sosial bersama warga atau perangkat kampung setempat. “Melalui komsos ini, dapat mengurangi ketegangan. Sebab seharian melaksanakan tugas fisik dalam program TMMD ke-120,” ujar Serda Bagus salah satu personel satgas, kamis (23/05/2024)

Serda bagus mengatakan, selain bekerja di TMMD, para anggota satgas lainnya juga rajin melaksanakan komsos ke rumah warga usai kegiatan. Mereka sangat bersahabat dan merasa senang diajak bercerita meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai.

“Saya berharap, silaturahmi ini tetap terjalin jangan sampai putus. Saya akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dikerjakan anggota satgas.” Tutupnya

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles