Thursday, March 28, 2024

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Menggelar Karya Bhakti Di Distrik Mannem

ACTUALNEWS.ID Kab.Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS bersama masyarakat Distrik Mannem menggelar kegiatan Karya Bhakti pembersihan lingkungan Di Jl.Trans Jayapura – Wamena, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Prov.Papua, Pada Hari Kamis (26/01/2023).

Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di perbatasan Papua, Satgas Yonif 132/BS mengajak masyarakat untuk melaksanakan Karya Bhakti membersihkan kanan kiri jalan, kegiatan yang dipimpin oleh Bpk.Anaris Puaga Kepala Kampung.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memupuk rasa kebersamaan juga menciptakan lingkungan yang bersih dan kenyamanan saat berkendara, Karya Bhakti juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat guna memelihara kekompakan dan senergitas TNI-masyarakat agar terciptanya kesejahteraan masyarakat.

”Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membina kebersamaan sehingga terciptanya hubungan erat antara TNI dan masyarakat,” Ungkap Serda Nover.

Masyarakat menyambut dengan sangat baik kegiatan ini dikarenakan pekerjaan yang mereka anggap berat menjadi ringan dan cepat apabila di selesaikan dengan cara gotong royong.

Kepala kampung piyawi mewakili warganya mengucapkan terimah kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 132/BS atas dedikasi yang selama ini diberikan untuk kesejahteraan kampung.

“sa ucapkan terimah kasih su bantu kita semuanya mulai dari pengobatan,dan karya bakti membersihkan jalan,semoga ini semua dapat kita lestarikan,kami ucapkan banyak terima kasih,”Bapak Anaris Puaga.

Selain melaksanakan Karya Bhakti kami dari anggota pos juga menyiapkan bingkisan makanan untuk di bagikan kepada masyarakat di sela-sela gotong royong.

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles