Saturday, April 27, 2024

Babinsa Sertu Edy Saragih Bersama Serda Tri Nurhadi Monitoring Giat Posbindu di Wilayah Binaan

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta – Team medis puskesmas Pekojan dua dipimpin Ns.Didin Sunardi, SKp bekerjasama dengan kelurahan Pekojan adakan kegiatan Posbindu (Pos Pembinaan Terpadu) bagi lansia bertempat di Kantor sekretariat RW 08 Jln.Pekojan 111 RT 06 Kel. Pekojan Kec.Tambora Jakarta barat.kamis (26/1)

Kegiatan posbindu yang di monitoring Babinsa Koramil 02/TB Sertu Edi Saragih dan Serda Tri Nurhadi bertujuan Prefentif terhadap kesehatan para Lansia dan usia Produktif yang berada di Wilayah RW.08. Kel. Pekojan Kec.Tambora.Jakarta barat.

Adapun tahap pelaksanaan kegiatan posbindu peserta melalui pendaftaran., Pengukuran Tinggi Badan dan BB, Cek Kolesterol dan Cek Gula Darah.

Dalam keterangannya Sertu Edy Saragih mengatakan, pada kegiatan posbindu kali ini diikuti oleh 59 lansia yang terdiri dari Laki – laki 12 orang dan Perempuan 47 orang,

Pelaksana kegiatan dilaksanakan oleh Tim Medis 2 Orang dipimpin bapak Ns.Didin Sunardi, SKp dari Puskesmas Pekojan Dua,

“Kegiatan posbindu di wilayah binaan rutin diadakan dengan melakukan pengecekan kesehatan terhadap para lansia, dalam kegiatan ini kami selaku Babinsa hadir dan memonitoring kegiatan posbindu ini”.Jelas Sertu Edy Saragih.

Hadir pula dalam kegiatan Babinkamtibmas
Aiptu Dede Sugiono, Kasi Kesra Kel Pekojan
Khairul, Kasi Pam Kel Pekojan Sholihin, Kasatgas Kel Pekojan Nelson, Kaling RW 08 Supriyadi, Ningrat, Ketua RW 08 Kel Pekojan Samuti, Ibu Kader PKk, RW 08 Kel Pekojan.

(Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles