Tuesday, April 23, 2024

Sambut HUT Ke-66 Kodam Hasanuddin, Dandim 1402/Polman Pimpin Ziarah Di TMP Rea Timur

ACTUALNEWS.ID, Polewali Mandar, Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han), Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim Polman Ny. Indah Masni, pimpin ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rea Timur, Polewali Mandar, Rabu (31/5/2023)

Usai Tabur bunga, Dandim 1402/Polman selaku pimpinan rombongan, Menyebut bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dalam rangka menyambut HUT Kodam XIV/ Hasanuddin yang ke- 66, Tahun 2023.

Lanjut dijelaskan Dandim, Ziarah dan tabur bunga ke pusara makam pahlawan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Ziarah juga mengingatkan kita khususnya kepada penerus bangsa agar tidak melupakan sejarah dan menghormati jasa para pahlawan terdahulu,” Ucap Lulusan Akmil 2002 itu.

Disamping itu, Lanjut Kata Dandim, Semangat pengabdian dan pengorbanan para pahlawan dijadikan sebagai panutan dalam meneruskan perjuangan para pendahulu Bangsa. 

“Kami melaksanakan ziarah rombongan di TMP Rea Timur dalam rangka menyambut HUT ke-66 Tahun 2023 Kodam XIV/Hasanuddin diperingati pada tanggal 1 juni 2023,” Pungkasnya. (Zik)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles