Saturday, April 27, 2024

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Smartrie Group Mangajak Jamaah Paripurnakan Iman di Tanah Suci

ACTUALNEWS.ID. Jakarta –Bulan suci Ramadhan 1445 H tak terasa sudah memasuki hari ke tujuh belas. Artinya sudah dekat hari terakhir Ramadhan. Maka perbanyak amalan dilakukan.

Amalan-amalan yang sangat dianjurkan yakni sholat malam atau qiyamul lail, membaca Alquran hingga meningkatkan Istighfar.

Apalagi di 12 hari terakhir Ramadan ini terdapat satu malam spesial yakni Malam Lailatul Qadar.

Nabi Muhammad SAW mengajak umat muslim senantiasa memperbanyak amalan dan ibadah khususnya di malam-malam terakhir bulan suci.

Founder Smartrie Group, Fianne Janne Sanger
memastikan pihaknya tetap memberikan pengalaman spiritual dan bisnis yang unik serta mengesankan kepada para jamaah selama proses menunaikan ibadah umroh di tanah suci mulai dari proses keberangkatan hingga kembali ke tanah air.

Smartrie Group berkomitmen penuh dan memastikan akan memberikan kenyamanan dalam beribadah bagi jemaah umroh, ujar Fianne Jane yang juga aktif di Mualaf Center Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat, (29/3/2023).

Di bulan suci Ramadhan ini, Smartrie Group mendapatkan amanah yang mulia dari jamaah yang akan menunaikan ibadah umroh di tanah suci yang berasal dari berbagai kota seperti Bandar Lampung, Pekalongan, Kediri, Lombok, Surabaya, Palembang, Serang, Padang, Lubuk Linggau, Purwokerto, Kalimantan dan Makasar.

Sehingga, kami sangat bangga dan apresiasi atas amanah dan kepercayaan para jamaah terhadap Smartrie Group untuk melayani kebutuhan selama menunaikan ibadah umroh di tanah suci.

Kami sangat haru atas antusiasme dan ikhtiar para jamaah untuk meparipurnakan ibadah di bulan suci Rmadhan kali ini.

Mudah-mudahan di bulan Ramadan kita bisa melakukan upaya-upaya perbaikan dan kita menjadi hamba Allah yang menjalankan syariahnya, dengan sesuai petunjuk Al-Qur’an dan insyaallah kita semua menjadi ahli surga.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles