Friday, April 19, 2024

Sambang Di Atas Kapal, Briptu Tulus Ajak Warga Jaga Kamtibmas Demi Ciptakan Rasa Nyaman

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus Nugroho. Dalam kesempatan ini, Tulus melaksanakan sambang kepada Bapak Usman yang merupakan tokoh masyarakat Pulau Lancang, Kamis (02/02/2023).

Sambang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Pulau Lancang di atas Kapal dan dihadiri beberapa warga Pulai Lancang.

Tulus mengajak seluruh warga Pulau Lancang untuk selalu menjaga situasi kemananan dan ketertiban di wilayah Pulau Lancang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Pak Bhabin menambahkan bahwa, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan kenyamanan dan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Sambang rutin kami laksanakan setiap hari dan kali ini kami menyambangi tokoh masyarakat yaitu Bapak Usman dan beberapa warga Pulau Lancang”, ujar Tulus.

“Kami mengajak seluruh warga Pulau Lancang, untuk senantiasa bekerjasama dalam upaya menjaga sitkamtibmas Pulau Lancang tetap aman”, jelasnya.

“Ini dilakukan demi menciptakan kenyamanan dan rasa aman yang akan dirasakan oleh warga masyarakat Pulau Lancang dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari”. Tambahnya.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles