Wednesday, September 28, 2022
WING LOK

SAH, Wisnu Laga Songge ketuai Ikatan Alumni Stebank Islam Mr. Sjafruddin Prawiranegara

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Kongres Ikatan Alumni Stebank Islam Mr. Sjafruddin Prawiranegara (IKA Stebank) yang digelar pada tanggal 27 s.d. 28 Maret 2021 di Lido Sukabumi Jawa Barat adalah Kongres ke III yang digelar dalam rangka menentukan Pimpinan baru. Agenda Kongres dilakukan sebagai bentuk Komitmen Alumni dalam mendukung Visi dan Misi almamater, membangun solidaritas antar alumni yang tersebar dari sabang sampai merauke.

Tujuan Kongres adalah memabangun Solidaritas, Trust dan Mengembangkan berbagai visi dan misi ikatan untuk memberikan Kontrisbusi yang baik untuk almamater tercinta” Kata Wisnu ketua Terpilih.

Lebih lanjut, wisnu menyatakan akan melakukan langkah-langkah kongrit membawa perubahan untuk Ikatan ini agar menjadi ikatan yang solid dan terus berkontribusi untuk almamater serta akan membantu mewujudkan misi almamater dalam mengembangkan Desa Emas yang digagas oleh Rektor Stebank Islam Mr. Sjafruddin Prawiranegara.

Setelah agenda Kongres tentu dalam menahkodai Ikatan ini IKA akan fokus menata susunan pengurus lebih dulu yang tentunya ramping dan diisi oleh alumni yang telah memiliki kapabilitas dan integriritas yang tinggi. IKA STEBANK juga menargetkan untuk pelantikan pada bulan ramadhan tahun 2021 sekaligus dengan mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim. Semoga langkah Ikatan ini diridhoi Allah SWT.

ACN/Edo/Red

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles