Thursday, April 25, 2024

Pengurus FKDMI Jakarta Barat Hadiri Sosialisasi Sosperda Yang Digelar Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Forum Komunikasi Da’i Muda Indonesia hadiri kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah ( Sosperda ) No 2 Tahun 2016 tentang kepemudaan yang di gelar Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Ir. H. Abdul Aziz.S,Si bertempat Di kafetaria tomang Jalan gelong baru Utara 1 Kelurahan Tomang Kecamatan Grogol Petamburan .Selasa (6/4).

Hadir dalam kegiatan Ketua Pengurus Forum Komunikasi Da’I Muda Indonesia ( FKDMI ) Jakarta Barat Novi Nurwanto SE,MM dengan menghadirkan 2 (dua) Narasumber

Di kesempatan tersebut Novi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Ir. H. Abdul Aziz S.SI atas terselanggaranya kegiatan sosialisasi Peraturan Daerah ( Sosperda ) No 2 Tahun 2016 tentang kepemudaan.

“Kami selaku pengurus FKDMI Jakarta Barat mengucapkan terima kasih kepada Ketua komisi B DPRD DKI Jakarta Bapak Ir. H. Abdul Aziz S.SI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka Sosialisasi sosperda “. Ucap Novi Nurwanto SE, MM

Dikatakan Novi Nurwanto SE, MM ,Kegiatan ini untuk memberi wawasan tentang undang undang no 2 tahun 2016 kepada para dai dai muda di Jakarta Barat yang tergabung wadah FKDMI, Serta kedepan dalam melaksanakan kegiatan FKDMI di tengah tengah masyarakat dapat bersinergi dengan DPRD Komisi B, Terang Novi Nurwanto SE, MM selaku pengurus FKDMI Jakarta Barat.

Di Kesempatan yang sama Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Ir. H. Abdul Azis S. SI mengatakan, Pemuda adalah pelopor bagi pergerakan bangsa. Apalagi dai dai muda yang nantinya akan langsung terjun ke masyarakat memberikan banyak manfaat.

Sementara itu 2 (dua) narasumber memberikan pemaparan tentang undang undang Sosperda no 2 tahun 2016 tentang kepemudaan yang diikuti oleh pengurus FKDMI dan dilanjutkan dengan diskusi.

Novi Nurwanto SE,MM menambahkan, Pelaksanaan kegiatan pemaparan wawasan tentang undang undang no 2 tahun 2016 kepada para dai dai muda di Jakarta Barat yang tergabung wadah FKDMI dengan menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 3M.

“Serta kedepan dalam melaksanakan kegiatan FKDMI di tengah tengah masyarakat dapat bersinergi dengan DPRD Komisi B”. Pungkas Novi Nurwanto SE, MM

ACN/Sayim/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles