Sunday, May 19, 2024

PWI Jaya Kedepan Lebih Profesional dengan Mengedepankan Narasi dan Fakta

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – “Terpilihnya Kesit B Handoyo dan M. Yusuf Theo sebagai Ketua dan Dewan Kehormatan PWI Jakarta periode 2024-2029 diharapkan membuat perubahan baru bagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jaya” hal ini dikatakan Cun Cun selaku Pimpred Actualnews.Id, saat menghadiri Tasyakuran yang di adakan Jurnal Kota Grup, Minggu (5/5/2024) di Jln Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

oppo_0

Salah satunya Cun Cun meminta agar kepemimpinan PWI terpilih agar selalu menjaga marwah PWI sebagai lembaga profesional dan menjunjung kode etik jurnalistik.
Ia berharap kedepan kewibawaan PWI Jaya semakin meningkatkan program kerja secara konsisten dan berkelanjutan.

“Apa yang sudah direncanakan dan diprogramkan harus berjalan sesuai kebutuhan dan tetap konsisten dalam memperjuangkan hak hak jurnalis,” pesannya.

Diakhir perkataannya, Cun juga mengucapkan selamat dan siap bekerja selama emban amanah ketua PWI Jaya.

Ketua PWI DKI Jakarta Kesit Budi Handoyo

Sementara itu, Kesit B Handoyo mengatakan saat ini susuanan kepengurusan lagi di di godok di tim formatur dan itu dimungkinkan masih ada pengurus lama dan yang baru.

oppo_0

“Dan nanti yang terpilih dapat bekerjasama dan yang tak terpilih harus tatap mendukung sehingga kebersamaan sesama insan pers tetap bersatu,” katanya dalam sambutannya.

Kesit juga mengarahkan agar kedepan wartawan harus mengedepankan Prilaku dan Kode Etik Jurnalistik sehingga dapat membedakan pemberitaan Narasi dan Fakta.

“Kedepan PWI jaya akan memberikan secara mendalam tentang pembertiaan,” pesannya.

oppo_0

Pada acara Tasyakuran itu juga Kesit mendapatkan Cindramata berupa plakat dari Jurnal Kota Grup yang diiserahkan oleh pembina Jurnal Kota Grup Panglihutan Simatupang dan Cindra Mata dari Penasehat Jurnal Kota Grup Alimin kepada Ketua Dewan Kehormatan PWI Jaya terpilih M Yusuf Thoe.

ACN/Cun,Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles