Saturday, May 18, 2024

Program Pertama Korcam Pendekar Banten Pagedangan Adakan Giat Kerja Bakti Pembersihan Makam Keramat

ACTUALNEWS.ID, Tangerang – Korcam (Kordinator Kecamatan) pendekar Banten Daerah Pagedangan melaksanakan kerja bakti pembersihan makam Keramat Astana Sanga jati yang berlokasi di Desa Cihuni Kampung Cigateng Kabupaten Tangerang.Minggu (2/10)

Kerja bakti dipimpin langsung oleh Ketua Korcam Pendekar Banten Pagedangan Hapid sebagai program pertama Pendekar Banten Korcam Pagedangan.

Hadir pula dalam kerja bakti pembersihan makam Keramat David Candra Ketua MAC LMP ( laskar merah putih ) Penjaringan, Penasehat Hukum Pendekar Banten Agus Sutoyo S.H, M.H. dan ketua padepokan Macan putih Muksin dengan panggilan Robet

Dikatakan Hapid selaku Ketua Korcam Pendekar Banten bahwa kerja bakti ini dengan membersihkan makam Keramat sebagai program pertama saya sebagai Ketua Korcam Pendekar Banten Pagedangan.

salah satu makam Kramat di kampung cigateng

Sebelumnya Kerja bakti sudah di lakukan di makam keramat Uyut Tonang yang berlokasi di Kampung Pegarhaur Desa Pagedangan dan yang kedua di makam Keramat Syeh Sanga Jati dikampung Cigateng Desa Cihuni.

“Kerja bakti ini kita adakan sebagai wujud kepedulian dan kerjasama Korcam Kec. Pagedangan dengan Kordes 11 desa untuk meningkatkan solidaritas anggota pendekar Banten”.Jelas Hapid

Saya berharap semoga dengan adanya kerja bakti ini dapat meningkatkan persatuan dan silaturahmi dalam organisasi Pendekar Banten antara Kordes satu dengan Kordes lainnya, ” tutupnya.

Dikesempatan yang sama Ketua LMP MAC Penjaringan David Candra mengatakan, Kami selaku MAC LMP Penjaringan turut mendukung kegiatan kerja bakti ini dan hadir dalam rangka silaturahmi antar Ormas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

editor : Jaja

ACN/CUN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles