Monday, March 4, 2024

Polsek Kepulauan Seribu Utara Lakukan Pengamanan Kegiatan Kampanye Caleg DPRD di Pulau Pramuka

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu menjalankan tugas pengamanan kegiatan kampanye salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD dari salah satu Partai yang berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Acara kampanye ini dilaksanakan di Homestay Kedaton, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara pada Rabu (29/11/2024).

Kegiatan kampanye yang dihadiri oleh Calon Legislatif DPRD tersebut berjalan dengan lancar dan tertib berkat pengamanan yang dipimpin oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Yudha. Sejumlah petugas kepolisian dengan sigap melakukan pengamanan sejak persiapan hingga berakhirnya acara kampanye.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Yudha, menyatakan, “Kami bersama anggota Polsek Kepulauan Seribu telah melakukan pengamanan dengan baik selama kegiatan kampanye Caleg DPRD di Homestay Kedaton. Kegiatan berjalan aman dan lancar, tanpa adanya insiden yang mengganggu.”

Selama acara, kepolisian turut memastikan kelancaran jalannya kampanye serta kenyamanan dan keamanan bagi seluruh peserta yang hadir. Langkah-langkah pengamanan yang ketat di sekitar lokasi kampanye juga menjadi perhatian utama guna memastikan situasi tetap kondusif.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara menjadi bukti komitmen dalam mendukung penyelenggaraan kampanye yang damai, tertib, dan aman menjelang Pemilu 2024. Kolaborasi antara kepolisian, penyelenggara kampanye, serta partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif diharapkan terus terjaga hingga proses Pemilu berlangsung.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles