Thursday, April 25, 2024

Peresmian Poslink GA C19 Ciracas di dukung Ormas LMP

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam mempersempit penyebaran penyakit Corona 19,Poslink GA Covid 19 Jakarta yang di dukung Ormas LMP ( Laskar Merah Putih ) Kecamatan Ciracas,Jakarta Timur.

Desi Hutabarat,Ketua GA Covid 19 DPC Jakarta Timur dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas warga Kelurahan Kelapa Dua Wetan,dimana masih ada warga yang mau peduli terhadap penyakit Corona.
Poslink nantinya berkaloborasi dengan segala unsur masyarakat serta Satgas Gugus Tugas Wilayah setempat, ” Kaloborasi bisa mempersempit penyebaran penyakit Corona, jadi jangan sampe lengah dan tetap mengikuti aturan Prokes, ” Ungkap Desi,Minggu,7/3/2021,jalan Swadaya,Rt 02,Rw 06 Kelurahan Kelapa Dua Wetan,Kec Ciracas,Jakrta Timur.

Masihnya,Bila ada kendala di lapangan poslink jangan segan segan mengajukan sarana penunjang bila ada warga yang terpapar.Misalkan pengajuan penyemprotan disinsektan. ” Bila diperlukan penyemprotan ,ajukan ke korwil nanti kami turunkan,” tandasnya.

Sememtara itu,Ketua LMP ( Laskar Merah Putih ) Kecamatan Ciracas,J Jean Lukas Panjaitan, menuturkan,Kami berterima kasih pada Relawan GA C 19 atas Poslinknya,sehingga kepedulian kemanusian ini sangat jarang sekali, ” ” Moga aja apa yang dilakukan kebersamaan Poslink dengan anggota LMP dilapangan dapat menghilangkan penyakit corona,” Tandasnya

Peresmian Poslink JT 15 berjalan cukup hikmad dan dalam suasana keluargan,tampak hadir pengurus LMP Kecamatan Ciracas beserta jajarannya.Sitha,Ketua GA C 19 beserta jajarannya.,

Dalam mempersempit penyebaran penyakit Corona 19,Poslink GA Covid 19 Jakarta yang di dukung Ormas LMP ( Laskar Merah Putih ) Kecamatan Ciracas,Jakarta Timur.

AN/Team/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles