Saturday, May 18, 2024

Pemuda Panca Marga Gelar Silaturrahmi Sekaligus Peluncuran Website PPM Jakut

ACTUALNEWS.id, Jakarta Utara – Pemuda Panca Marga (PPM) Kotamadya Jakarta Utara berkegiatan Silaturrahmi Akbar sekaligus meluncurkan website PPM Jakut.com.

Dengan bertemakan Bangkit dan Bersatu untuk Indonesia Maju yang bertempat di ruang rapat Museum Bahari Jalan Pasar Ikan, Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (01/9/2023).

Dendy Agung Dewo S.sos, dalam sebuah sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para pengurus dan anggota yang sudah terlibat dan hadir di acara ini.

“Alhamdulillah dengan acara ini di gelar di berikan kemudahan dan kelancaran, saya juga berterima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir,”Ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Jhon William Kussoy SIP, M.MIN selaku Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kotamadya Jakarta Utara mengatakan.

“Kita Keluarga Besar Pemuda Panca Marga (PPM) yang berada di seluruh Wilayah DKI Jakarta harus kompak dan tetap bersatu, Kalian semua adalah anak – anak para Pejuang Republik Indonesia,”Tegasnya.

Dalam kesempatannya juga, Osco Olfriady Letunggamu M.sc selaku Wakil Ketua PPM Jakarta Utara meluncurkan website yang bernama PPM Jakut.com.

Andi Surya, dikesempatan yang sama mengucapkan syukur Alhamdulillah kita masih tetap terus bisa bersilaturrahmi dengan Keluarga Besar PPM Se DKI Jakarta.

“Tahun ini tahun politik, kita sebagai kader Pengurus dan anggota PPM harus tetap menjaga Kondusifitas Wilayah dan keutuhan serta kekompakan bersama. Jangan sampai kita terpecah belah karena adanya pesta demokrasi,”Ungkapnya.

Saat berita ini di turunkan kegiatan berjalan lancar diakhiri dengan pembacaan Doa serta Berawa fhoto dilanjutkan ramah tam.ACN/Supriyadi (Pray)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles