Tuesday, June 18, 2024

Gito Ricardo : PPM Jakarta Utara Cukup Proaktif Adakan Kegiatan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka program organisasi, PPM ( Pemuda Panca Marga ) Jakarta utara mengadakan acara dengan tema “Bangkit dan bersatu untuk Indonesia maju” yang diselenggarakan di ruang rapat museum bahari jalan Pasar Ikan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Minggu. (01/09/2023)

Ketua kembang latar DPC Jakarta utara, Gito Ricardo kepada awak media mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kami segenap pengurus dari forum lintas Ormas Jakarta utara menghadiri undangan, daripada pengurus PPM kota Jakarta Utara pimpinan Dendy agung Dewo.S.Sos

” PPM sangat Proaktif dalam mengadakan setiap Kegiatan dan acara terutama dalam acara kepengurusan Ormas dan lsm sejakarya Utara yang tergabung di forum Lintas Ormas Jakarta Utara, Semoga semua ini bisa menjadi contoh yang baik, yang dilakukan oleh kawan kawan PPM Jakarta Utara pimpinan abangda Dendy agung Dewo.S.Sos bisa menjadi contoh pengurus ormas dan LSM lainya yang ada di wilayah administrasi kota jakarta utara.” Ucap gito yang juga menjabat sebagai seksetalis Forum Lintas Ormas.

Ditempat yang sama Dendy Agung dewo.S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para pengurus dan anggota yang sudah terlibat dalam acara pada hari ini.

” Alhamdulillah sampai dengan acara ini dimulai diberikan kemudahan dan kelancaran dan terima kasih juga kepada para tamu undangan yang sudah hadir.” Ucap,”ketua pemuda panca marga Jakarta utara.

Turut hadir dalam acara, H. Andi Surya W Ghalib.S.H.,M.H., Ketua umum pemuda panca marga, Moch Taufik SA.,S.kom, ketua provinsi DKI Jakarta PPM, Osco olfriady letunggamu wakil ketua PPM Jakarta Utara, ketua legiun veteran Republik Indonesia (LVRI) Jakarta utara, Danramil penjaringan Jakarta Utara, Gito Ricardo ketua kembang DPC latar Jakarta utara, Ali Musthofa garda merah (GMP) Jakarta Utara, Laode M.asran plt Gibas Jakarta utara, ustadzah umi laela, ketua wanita Islam Jakarta utara (WI), GMBI Jakarta Utara, Joefran FKPPI Jakarta utara, dan kawan kawan media center forum lintas Ormas Jakarta utara.

Dalam kesempatan yang sama, ketua LVRI Jakarta Utara mengatakan, kita keluarga besar pemuda panca marga yang ada di seluruh wilayah DKI Jakarta harus kompak dan tetap bersatu, karena kita semua adalah anak anak dari pada para pejuang Republik Indonesia.” Ucap ketua legiun veteran Republik Indonesia (LVRI) Jakarta Utara.

Di akhir acara H. Andi Surya Ghalib.S.H.,M.H. ketua umum PPM menyampaikan, Alhamdulillah kita masih tetap terus bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar PPM Se DKI Jakarta, terimakasih kasih juga kami ucapkan kepada para tamu undangan dari forum lintas Ormas Jakarta utara yang telah berkenan meluangkan waktu luangnya untuk hadir pada acara hari ini. Ingat tahun ini tahun politik kita sebagai para kader pengurus dan anggota pemuda panca marga harus tetap menjaga kondusifitas wilayah dan keutuhan kekompakan kita bersama jangan sampai kita terpecah belah karena adanya pesta demokrasi” Ucap ketua umum pemuda panca marga.

Acara yang dimulai dari pukul 10.00 WIB ini berakhir hingga pukul 13.00, di akhir acara para peserta acara dan para tamu undangan berpoto bersama, dan dilanjutkan dengan santap makan siang yang telah disediakan oleh pihak panitia pelaksana silahturahmi Akbar keluarga besar pemuda panca marga (PPM).

ACN/RED

Sumber : media center forum lintas Ormas Jakarta utara

Jurnalis : redaksi

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles