Saturday, May 18, 2024

Pastikan Situasi Aman, Serma Agus Wakhid Laksanakan Monitoring Giat Posyandu Balita

ACTUALNEWS.ID Jakarta, Kodam Jaya Jakarta – Kegiatan Posyandu Balita  kembali dilaksanakan di Kantor Sekretariat RW 05 Jalan Duri Dalam RT.006 RW.05 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora, Jakarta barat Senin (27/2/203) pagi.

Dalam Kegiatan posyandu pada hari ini dilaksanakan Timbang, ukur Balita, Pemberian imunisasi dasar pada bayi.

Kegiatan Posyandu balita dilakukan terhadap 60 anak balita oleh pelaksana tim medis puskesmas kecamatan Tambora dipimpin Dr.Restu dan dimonitoring Babinsa Koramil 02/TB Serma Agus Wakhid.

Serma Agus Wakhid mengatakan giat Posyandu di laksanakan dengan tujuan menjaga agar anak balita selalu sehat,

“Kami selaku Babinsa hadir di tengah masyarakat guna memonitoring dan memastikan kegiatan posyandu ini berjalan dengan aman dan kondusif”.Jelasnya.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan,Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan dasar/sosial dasar untuk mempercepat penurunan Angka Kematian Ibu dan Angka Kematian Bayi,

“Oleh karena itu kegiatan posyandu sangat penting bagi masyarakat terutama untuk ibu dan anak”.Terang Danramil.

Hadir dalam kegiatan Kasi Kesra Kel Duri Selatan Elmi, Satpol PP Kelurahan Sugiyatno, Ketua RW 05, LMK RW 05, FKDM RW 05,
Kader Posyandu RW 05, PKK RW 05.(Pendim 0503/JB)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles