Thursday, May 2, 2024

Paguyupan Wihara Pejagalan Terus Berbuat Kebaikan Pada Warga Sekitar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Setelah mendapatkan kabar ada warga pejagalan yang sakit akibat kanker dan stroke, PWP (Paguyupan Wihara Pejagalan) langsung mendatangai rumah warga setalah dusurvei.

“Ya, benar PWP memberikan kursi roda dan pempers pada warga yang membutuhkan,” ujar Hermawan selalu ketua harian PWP, Kamis, (18/4/2024) dilokasi rumah warga.

Hermawan yang mewakili Freddy Wei selaku ketua umum PWP menambahkan bahwa pemberian itu sebagai kepedulian PWP terhadap warga yang membutuhkan dan semoga bermanfaat.

“Setelah disurvei,Ketum langsung eksekusi pemberiannya,” tukas Hermawan yang di dampingi Gono ketua Rw 08, Jono ketua Rw 013 dan Ali ketua Rw 015 besert rt-rt.

Sementara itu, Mohamad suami dari Rohaya yang terkena stroke dan kanker mengucapkan rasa terima kasih pada PWP yang peduli terhadap masyarakat lemah (kecil) seperti saya. Dan semoga PWP dan para ketua Rw, Rt mendapatkan barokah dan balasan kebaikan dari Allah Swt.

“Terima kasih tak terhingga pada semua pihak dan semoga mendapatkan berkah” katanya dengan mata berkaca kaca.

Kembali ke Hermawan, sudah kewajiban kita sebagai manusia menolong antar sesama sebab semua agama/golongan/kelompok harus hidup bergotong royong dimasyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan kelompok manapun.

“Berbuat kebaikan itu indah dan mempunyai kepuasan batih tersendiri bila melakuakan kebaikan,” tutup Hermawan saat bersama Budiyono selaku Humas PWP san Hapip perwakilan warga Rt 010, Rw 08.

ACN/Rbt,Her/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles