Sunday, May 19, 2024

Michel Siwy Apresiasi Kampanye Akbar Prabowo Gibran di GBK Berlangsung Kondusif Untuk Indonesia Unggul

ACTUALNEWS.ID, Jakarta — Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kampanye akbar itu ditutup dengan penampilan dari grup musik Dewa 19.

Prabowo berpidato di hadapan massa yang sudah memadati GBK sejak pagi hari. Dalam pidatonya, Prabowo berjanji bila nantinya terpilih akan menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Saya menyatakan apabila nanti Prabowo-Gibran menerima mandat dari rakyat, apabila nanti 14 Februari kita dipilih oleh rakyat. Kami akan memimpin Indonesia, seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo, dalam pidatonya, Sabtu (10/2/2024).

Kampanyenya akbar Prabowo Gibran ditaksir dihadiri 600 ribu orang. Masyarakat di segala penjuru Jabodetabek dan luar kota tumpah ruah memadati Stadion GBK.

Michel Siwy seorang profesional yang datang dari Kota Bogor mengatakan sangat terkesima dan terkesan atas kampanye akbar Prabowo Gibran yang berjalan kondusif, damai dan aman.

“Sungguh membahagiakan bisa hadir dalam kampanye akbar Prabowo Gibran, ini pengalaman pertama bisa hadir langsung dalam pesta rakyat semacam ini. Saya sangat yakin bahwa sosok Prabowo sangat negarawan, merakyat dan peduli dengan rakyat” ungkap Michel Siwy di Hotel Century Park, Jakarta, Sabtu (10/2/2023).

Michel tidak datang seorang diri melainkan bersama teman-temannya. Ia berharap agar pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan damai dan sejuk.

Bahkan Michel juga mengungkapkan perasaan yang sangat positif bahwa kedepannya ada ketertarikan untuk masuk ke dalam dunia politik.

Semoga niat baik ini bisa mendapatkan kesempatan dan dukungan dalam upaya memperjuangkan hak-hak rakyat.

Mari kita menggunakan hak pilih dan memilih Prabowo Gibran untuk Indonesia yang lebih maju, berkeadilan dan berkelanjutan pembangunannya, ucap Michel Siwy.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles