Monday, April 29, 2024

Meski Gagal ke Kebon Sirih, Daenk Jamal Tetap Menjaga Konsituennya, “Program Sosial Tetap Berjalan Buat Masyarakat”

ACTUALNEWS ID, Jakarta – Meski sudah berjuang untuk masyarakat di dapilnya, Daenk Jamal tetap konsisten memberikan yang terbaik buat warga/konsituenya. Ini terlihat pada warga Rw 014 Kel Penjaringan Jakarta Utara.

“Meski tidak maksimal namun berbagi pada masyarakat melalui program berbagi rasa tetap kami lanjutkan. Dan ini bentuk rasa kemanusian, apalagi pernah ada pada program saat kampanye” ujar Daenk saat ditemui disela-sela pembagian paket sembako, Senin, (25/3/2024).

Diketahui, Daenk Jamal yang maju dari Partai NASDEM (Nasional Demokrat) dapil 3 jakarta utara belum berhasil menuju kebon sirih pada pileg 2024 lalu, namun paling tidak sudah berbuat dan memberikan pendidikan politik yang santun dan berpendidikan positif saat pileg 2024. Wei

“Bukanya saya tidak bisa berbuat seperti caleg lain dengan mengandalkan finansial lebih. Tapi saya berbuat untuk kebaikan dan santun pada masyarakat agar cerdas dalam pemilu,” ringkasnya.

Pada kampanye lalu Daenk Jamal memberikan edukasi dengan kartu sakti DAENK JAMAL Foundation dimana fungsional kartu sakti tersebut di antaranya jaminan pengaduan/penanganan ( konsultasi Hukum Gratis)
Bantuan sosial berupa ATM /3 bulan secara rutin yg di dialokasikan dari gajih/upah dan tunjangan bila mana nanti terpilih.

Tapi, Dank Jamal memenuhi janjinya dengan pembagian sembako per 2 bulan berturut turut selama 5 tahun kedepan.
“Saya akan tepati janji saya kepada masyarakat khususnya warga 014 pejagalan penjaringan yg dengan sukarela mendukung saya ,” ujarnya kembali.

“Saya merasa terbantu dengan program beliau (Daenk Jamal Foundation). Dimana salah satunya pemberian sembako. Semoga bermanfaat buat keluarga saya,” ucap Roi salah satu warga Rt 007, Rw 014.

Roi juga mencibir warga yang telah menerima uang dari caleg tertentu pada hari pencoblosan. “Dengan menerima uang Rp 100.000 sampai Rp 150.000 per orang tapi warga keselurahan jadi sengsara 5 tahun. Coba kalau pilih Daenk Jamal kita (warga disini) paling tidak diperhatiakan tiap bulannya,” tutupnya.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles