Friday, April 26, 2024

Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Di Hari Imlek Tetap Rutin Laksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Anggota Koramil 02/Tb Kodim 0503/Jb Serma Agus Wahid Bersama Bko yonif mekanis 203/Ak dan Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi tertib Masker di hari perayaan imlek di jalan Duri Raya RT 05/06 Kelurahan Duri utara Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat , 12/2/2021.

Apel kesiapan Anggota Gabungan Tiga Pilar dipimpin Kanit Intel AKP Hudamawi dengan memberikan Arahan dalam melaksanakan. Operasi harus dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas dalam melayani masyarakat yang melanggar prokes.

Setelah Apel anggota Tiga Pilar langsung Melaksanakan Operasi Yustisi tertib Masker dengan sasaran para pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Dengan kekuatan 45 Personil anggota gabungan Tiga Pilar terjaring 13 orang yang tidak memakai masker diantaranya 7 orang dikenakan sanksi Sosial menyapu fasilitas umum dan 6 orang lagi memilih Sanksi Administrasi.

Danramil 02/Tb Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan,” kegiatan Operasi Yustisi tertib Masker harus tetap di Laksanakan setiap Hari demi memutus penyebaran covid 19.

” Dengan adanya Operasi Rutin setiap hari memberikan Edukasi kepada warga masyarakat akan Pentingnya Kesehatan yang di Terapkan pemerintah untuk melindungi warganya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan mentaati 3 M ( mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker). Imbuh Danramil.

Cun/red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles