Friday, May 3, 2024

Komunikasi Sosial Sebagai Penyampaian Pesan Babinsa Kepada Appem

ACTUAL NEWS.ID, Sragen-Ujung tombak TNI AD di bidang teritorial adalah babinsa. Dalam melaksanakan tugasnya, babinsa harus menguasai lima kemampuan teritorial. lima kemampuan teritorial diantaranya kemampuan cegah dini deteksi dini lapor cepat. Selain itu juga Babinsa dituntut untuk mempunyai kemampuan komunikasi sosial.
Seperti yang dilakukan Sertu Mukhamad Purwadi Babinsa Kaliwedi Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sreagen melaksanakan giat komsos bersama Perangkat desa Kaliwedi di Kantor Desa Ds. Kaliwedi Kec. Gondang, Rabu ( 18/10/2023 )

Komsos ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa Sertu Mukhamad juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di desa, dan diharapkan Kepala desa bersama perangkatnya dapat dengan ikhlas dan semangat bisa membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan.

“ Ini terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan.”Tutupnya.

ACT/AK/RED.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles