Monday, September 26, 2022
WING LOK

Ketua Umum PB HMI DI Mata Muh Ikram Pelesa

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Setelah terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar ( PB ) HMI periode 2021-2023, di Kongres XXXI Surabaya, Raihan Ariatama mempunyai pekerjaan rumah yang tidak mudah untuk mempersatukan kembali persepsi dan keinginan yang tertuang dalam hasil keputusan Kongres.

“Kongres ini menjadi momentum buat pada kader HMI untuk bersatu demi kemajuan bangsa indonesia,” ucapnya seperti yang di langsir beberapa media belum lama ini.

Terpilihnya Raihan Ariatama di pastikan akan membuat perubahan baru khususnya HMI dan umunya Indonesia Maju.

Keyakinan perubahan HMI kedepan mendapatkan suport penuh dari Muh Ikram pelesa yang ikut dalam bursa mencalonkan kandidat Ketum, ” Yakin PB HMI di bawah kepemimpinan Raihan Ariatama mempu mewujudkan, melahirkan kader-kader HMI yang Prolifik dengan memanfaatkan Lembaga Kekaryaan PB HMI sebagai Lokomotif Kemajuan Umat dan Bangsa,” tangkasnya melalui phone pada awak AN, Sabtu,27/3/2021.

Dia juga menjelaskan, beliau Raihan Ariatama red, di anggap mampu membawa HMI berperan di Dalam maupun Luar Negri, asalkan mampu mempersatukan keinginan visi-misi dari suara beberapa masing masing calon, “Saya berharap bila ada visi-misi yang baik dari calon yang lain dapat direalisaskan,” terangnya yang juga menitip visi-misinya.

Muh Ikrar juga mengakui Raihan mempunyai komunikasi yang baik bagi seluruh pengurus HMI maupun simpatisan, yang terpenting bagi dia harus menjaga kekompakan pengurus kedepan, ” Kemampuan komunikasi baik, namun jauh lebih baik membuat kekompakan pengurus kedepan,” pintanya melalui phone.

Perlu di ketahui, Raihan mendapatkan 82 suara dukungan, Ichya 40 suara, Abdul 34 suara, Arimin 32 suara, dan Nur Aries 13 Suara, sedangkan satu suara hangus.

ACN/TIM/Rbt/Red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles