Monday, May 6, 2024

Kembang Latar Provinsi DKI Jakarta Ajak Semua elemen Masyarakat Tetap Jaga Pemilu Berlangsung Damai

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Kembang latar dki jakarta adakan aksi damai dalam rangka menyambut pesta demokrasi pileg dan pilres tahun 2024. Acara yang dilakukan dilaksanakan diperempatan lampu merah pondok pinang kebayoran lama jakarta selatan. Rabu 20/12/2023.

M. Supriyadi ketua kembang latar provinsi dki jakarta dalam sambutanya, mengajak semua elemen lapisan masyarakat yang ada di dki jakarta untuk menjaga pemilu agar berjalan aman dan damai.

Mulainya banyak berita yang mengarah keprovokasi yang akan berdampak pelaksanaan pemilu 2024, masyarakat sangat rentan dihadapkan pada kasus – kasus seperti kampanye hitam, hoaks hingga ujaran kebencian.

Sehingga Organisasi Masyarakat tidak boleh terpengaruh dengan gerakan yang mengarah pada kekacauan. Masyarakat harus bebas berbicara dan bersuara tanpa ada upaya pembungkaman dari siapapun, dan mengubah polapikir masyarakat menjadi pemilih yang cerdas.

Seluruh lapis elemen masyarakat juga harus punya kesadaran politik bahwa persatuan dan kesatuan harus lebih utama. Pemilu 2024 harus menjadi silaturrahim untuk memperkuat perbedaan-perbedaan politik bukan saling mempertajam perpecahan di negeri.

Organisasi Kembang Latar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Serta mengedepankan ide dan gagasan serta menekankan perbedaan politik adalah kebebasan berdemokrasi. Artinya berbeda pilihan itu menjadi hal yang biasa dan hak masing masing individu.

” Aksi damai ini dilakukan diperempatan lampu merah pondok indah kebayoran lama jakarta selatan.

Acara yang dihadiri segenap perwakilan pengurus kembang latar se dki jakarta ini berjalan aman damai dan kondusif. Dihadapan para kader kembang latar yang mengikuti aksi damai (M. Supriyadi) menyampaikan kota jakarta adalah rumah kita jadi sudah sewajarnya kita menjaga bersama keamanan dan kenyamanan yang ada di jakarta saat berlangsung pileg pilres tahun 2024 nanti. Jangn sampai kita terprovokasi oleh kelompok kelompok yang tidak bertanggung jawab.” Ucap M. Supriyadi ketua kembang latar provinsi dki jakarta.

Aksi yang berjalan aman tertib dan damai ini, dimulai dari pukul 16.00 wib ini berakhir hingga pukul 18.00 wib. Selesai acara para kader kembang latar singgah untuk bersilahturahmi ketempat Bang kenon selaku ketua kembang latar dpc jakarta selatan.

Sumber : Media center kembang latar dki jakarta.
Jurnalis : Edo lembang

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles